.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Terminator Di Masa Depan Akan Semakin Nyata




Nampaknya bahas robot-robotan seru juga sih, lo mau tahu ga kalau masa depan film terminator bisa jadi kenyataan. Asal lo tau ya kehidupan manusia sebentar lagi bisa mencapai fase kepunahan entah jilid keberapa.

Dari zaman dahulu ketika alam memberikan kepunahan pada manusia, teknologi yang ditemukan manusia malah semakin maju. Dari wabah yang menghantam karena bakteri dan virus, lalu bencana alam, membuat manusia punah dalam sekejap.



Namun berkat slogan banyak anak banyak rezeki, pertumbuhan manusia kembali menjamur tapi tidak dengan masa sekarang.

Laju pertambahan penduduk pun semakin lama semakin sedikit, menikah dianggap hal yang berat dan sulit karena biaya dan beban hidup menikah cukup besar, terutama di negara yang mengutamakan industri sebagai pondasi perdagangan antar negara.

Sebelum membahas lebih lanjut para kaum rebahan dimanapun anda berada, monggo simetriskan posisi persiapkan diri dengan banyak argumentasi yang akan dilontarkan dan cekicrot.



Banyak orang menikah di usia senja, hasilnya jarang sekali mereka yang mempunyai anak banyak. Anak merupakan beban hidup yang berat, di banyak kota besar saat ini anak bukanlah sebuah rezeki namun beban hidup yang tinggi.

Dari berkurangnya manusia dan SDM berkualitas di negara maju, maka jalan satu-satunya mereka membuat berbagai tipe robot untuk menjalankan pekerjaan yang lebih handal dibanding tenaga manusia.



Banyak pengembangan robot yang dilakukan oleh berbagai negara maju, sistem AI yang ditanamkan pada robot mampu mengerjakan hal yang lebih efisien dibandingkan manusia. Maka perlahan tenaga manusia tidak akan dipakai lagi dalam sektor industri, pariwisata, resto bahkan juga militer.

Negara-negara dengan teknologi yang dijadikan panduan utama sudah membuat banyak perubahan terhadap kehidupan, seperti Jepang, Rusia, Israel, China bahkan Amerika. Teknologi dipakai secara efisien, dari industri, farmasi, jasa dan pelayanan hingga bercocok tanam semuanya sudah dikendalikan oleh robot.



Di Indonesia sendiri teknologi memang masih ketinggalan, tapi perlahan bisa dipastikan ekspansi robot sudah mulai seperti e-toll, e-money, e-ticket, mesin membeli minuman, dan masih banyak lainnya.

Bahkan dibidang militer robot menjadi sarana penting, agar tidak adanya korban jiwa. Bisa dikatakan perang dunia ketiga nanti adalah perang antar robot, perang teknologi, hingga bisa saja robot di hack untuk melawan manusia? Dah kaya film terminator aja nih, memang film itu imajinasi tapi banyak juga sebuah film yang saat diubah menjadi kenyataan.



Yang jadi pertanyaan bila saat itu tiba, lo semua akan mengalami atau sudah mati?

emoticon-Leh Uga

Sumber : 1
Pic google

Diubah oleh .Boyo. 13-09-2020 01:37
Thoriq27ST
emineminna
indramamoth
indramamoth dan 25 lainnya memberi reputasi
24
5.3K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.