• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Banyak Pemain Baru ke Liga Inggris, Siapa yang Paling Bersinar?

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Banyak Pemain Baru ke Liga Inggris, Siapa yang Paling Bersinar?
podcast-episode
Liga Inggris 2020-21 banyak kedatangan pemain-pemain baru, yang paling disorot ya klub asal London, Chelsea. Di bursa transfer musim panas kali ini, Chelsea berhasil mendatangkan tujuh pemain baru, dari tujuh pemain tersebut setidaknya ada tiga pemain bintang yang membela Chelsea musim depan yaitu Hakim Ziyech, Timo Werner, dan Kai Havertz.


(metro)


Menurut agan dan sista, ketiga pemain bintang Chelsea tersebut bisa langsung nyetel ga di kompetisi Liga Inggris? Jika iya siapa kira-kira yang akan bersinar? Seru banget ni menanti perjalanan Chelsea di Liga Inggris 2020-21.



Selain Chelsea masih banyak klub Liga Inggris yang mendatangkan pemain baru, seperti Manchester United yang mendatangkan Donny van de Beek, dan Everton yang mendatangkan James Rodriguez. 



Yang Kapten sorot banget adalah reuninya James Rodriguez dengan Carlo Ancelotti di Everton, pasalnya James Rodriguez adalah pemain andalan Carlo Ancelotti saat melatih Real Madrid.



Ya walaupun umurnya sudah tidak muda lagi, namun ga tau kenapa kayaknya James Rodriguez jadi pemain baru di Liga Inggris yang bisa bersinar musim ini deh.

Eits jangan sampai lupa bahwa pergerakan bursa transfer tim-tim promosi seperti Fulham dan Leeds United patut diacungi jempol loh. Fulham mendatangkan mantan kiper PSG, Alphonse Areola.



Leeds United mendatangkan mantan penyerang Valencia, Rodrigo Moreno Machado dan memecahkan rekor transfer klub.



Memang sangat seru melihat pergerakan transfer tim-tim Liga Inggris di bursa transfer musim ini. Biar makin seru dengerin episode terbaru podcast Kapten Kaskus ya. Agan dan Sista juga bisa komen di kolom komentar, siapa ni kira-kira pemain yang bakal bersinar di Liga Inggris 2020-21.

{thread_title}

Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 11-09-2020 10:02
dandlion32
agusrezapratam4
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
13
4K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.