Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Tank TNI Ngedrift Malah Tabrak Gerobak Dan Motor Di Bandung




Hi gan kembali lagi dengan gw boyo asli pengangguran Indonesia yang akan memberikan info unik, terkini dan menarik. Yang penting lo semua dapat terhibur, dan bersyukur bahwa hari ini masih bisa menikmati tulisan gw yang asli ga guna juga sih untuk dibaca.

Untuk itu gw ucapkan kamsia, terima kasih, thank you udah mau meluangkan waktunya sejenak buat merasakan penderitaan dari orat oret tak bermutu ini.

Untuk itu jangan lupa ngopi, sikat gigi, plus banyak mandi. Sudah siap untuk rebahan di paha tunangan, simetriskan posisi dan cekicrot.

Quote:


Oke, jadi begini gan gw ga begitu paham juga itu tank mau kemana dan kenapa berseliweran di Jalan Raya, apa kondisi PSBB total harus dijaga ketat dengan tank? Gw juga ga ngerti tapi kalau PSBB di DKI kenapa tank nya ada di kawasan Rajamandala, Kecamatan Rajamandala, Kabupaten Bandung Barat.

Mungkin saja lagi ada aksi latihan penting, maklum tank juga kalau ga digunain ya bisa rusak malah jadi rongsok. Yang untung tetangga di Madura yang buka counter jual beli barang besi bekas.

Jadi gini mas gan nih coba dah lo liat nih video,

{thread_title}


Di video terlihat tank TNI AD menikung dengan tajam, dimana tank pertama sukses berjalan dengan mulus.

Lantas tank kedua, entah grogi tank pun ngedrift dan meluncur ke bahu jalan. Akhirnya menabrak gerobak dan beberapa motor. Untung saja tidak ada korban jiwa hanya korban harta, otomatis kerugian itu harus diganti.

Netizen yang melihat kecelakaan tank Yonkav (Batalyon Kavaleri) IV lantas banyak yang berkomentar miring, tapi buat gw itu semua biasa tank juga pengendaranya juga manusia biasa walau dengan baju TNI bukan berarti harus sempurna.



Jadi wajar saja kalau ada teledor dalam berkendara, apalagi ini tank yang bobotnya juga berat. Setidaknya ini juga bentuk dari latihan mengendarai tank dengan medan perkotaan yang sulit, apalagi penggemar amblesiah tentu senang ketika tank yang berada di jalan raya tidak ambles.

Gw sendiri sih kurang paham jenis tank ini apa? Leopard buatan Jerman atau tank AMX 13 buatan Perancis, namun yang pasti pergantian ganti rugi oleh pihak TNI langsung hari itu juga di bereskan.



Ini baru mantap, karena jelas kecelakaan tunggal dimana tank yang dikendarai kehilangan kendali. Kalau dilihat dari video sih itu gerobak sama motor, kegiles tank jadi ambyar gitu. Untung aja refleks manusia yang ada disitu cepat kabur, apa jadinya kalau nabrak mahluk omnivora yang refleksnya ambyar bisa masuk forum DP kayanya.

Yo weslah selamat membaca dan beraktifitas jangan lupa untuk waspada di jalan gan, sukses selalu pengangguran Indonesia.



Sumber 1
Pic google

ujellyjello
crazyidea
tien212700
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
22
11.2K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.