Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Puluhan Hingga Ratusan Juta, Ternyata Ini Alasan Sneakers Bisa Lebih Mahal Dari Emas

red1302Avatar border
TS
red1302
Puluhan Hingga Ratusan Juta, Ternyata Ini Alasan Sneakers Bisa Lebih Mahal Dari Emas

Beberapa tahun belakangan ini sneakers sudah menjadi tren baru di dunia dimana banyak orang berbondong-bondong mengoleksinya. Akhirnya banyak muncul komunitas pencinta sneakers dan juga tentunya banyak orang yang menjadi penjual sneakers.

Harga yang ditawarkan juga tidak bisa dibilang murah karena sebuah sneakers dengan kualitas tinggi bisa dihargai puluhan hingga ratusan juta. Tapi, sebenarnya kenapa sih alasan sneakers ini bisa sangat mahal? Ini dia alasannya.

Limited Edition


Sudah tidak aneh lagi kalau ada sneakers yang dijual dengan sangat terbatas. Bahkan ada sneakers yang berjumlah puluhan saja di seluruh dunia. Karena terbatas inilah membuat harga sneakers ini menjadi sangat mahal dimana ada banyak orang yang menginginkannya sedangkan jumlahnya sangat terbatas.

Produk Legend yang Kembali Dirilis


Selain karena jumlahnya yang terbatas ada juga beberapa sepatu yang memiliki harga yang mahal karena produk tersebut merupakan produk legend yang kembali dirilis di pasaran sehingga membuat harganya melambung sangat tinggi dibandingkan dengan harga aslinya.

Menggunakan Bahan Spesial


Sepatu dengan kualitas tinggi tentunya akan menggunakan material terbaik sebagai bahan dasar pembuatannya. Tapi tidak hanya itu, ada beberapa sepatu yang memiliki harga yang sangat tinggi karena menggunakan bahan istimewa seperti Nike Air Yeezy 2 Red October yang di sepatunya terdapat 2 buah keping emas.

Brand Terkenal


Ada juga sepatu yang terkenal karena dikeluarkan oleh brand yang terkenal dan sudah dipercaya oleh banyak orang. Dengan kekuatan branding inilah yang membuat sebuah sepatu menjadi mahal karena brandnya sudah dikenal oleh dunia seperti Adidas, Nike, dll.

Produk Hasil Kolaborasi


Kolaborasi memang memiliki banyak sekali manfaat seperti meningkatkan popularitas orang yang berkolaborasi sampai membuat produk kolaborasi tersebut menjadi mahal. Contohnya adalah sepatu yang terkenal yaitu Adidas Yeezy yang merupakan produk hasil kolaborasi dengan Kanye West atau sepatu Air Force 1 Para-Noise yang merupakan sepatu hasil kolaborasi Nike dengan idol K-POP terkenal G-Dragon.

Itulah beberapa alasan mengapa sepasang sepatu bisa memiliki harga yang sangat tinggi. Kalau kamu suka dengan thread ini jangan lupa kasi cendol emoticon-Cendol Gandan rate 5 emoticon-Rate 5 Star ya.

666fapfap
yuki26
n.h3
n.h3 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
6K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.