• Beranda
  • ...
  • Music
  • NIKI Akhirnya Rilis Full Album Pertama "MOONCHILD"

monbebemxAvatar border
TS
monbebemx
NIKI Akhirnya Rilis Full Album Pertama "MOONCHILD"



Nicole Zefanya alias NIKI akhirnya berhasil merilis full album pertama yang bertajuk “MOONCHILD”. Penyanyi di bawah naungan label 88rising ini membawa nuansa dreamy dan atmosferik, NIKI berusaha memberikan suguhan yang berbeda kepada penggemarnya. Album MOONCHILD menjadi proyek ambisius yang menangkap kematangan serta eksplorasi penyanyi 21 tahun itu dalam bermusik.








Album yang berisi total 10 lagu ini merupakan eksperimen baru dari diskografi perjalanan musik NIKI. Satu album dari track awal hingga akhir sangat kohesif dengan sentuhan futuristik & robotik tapi berhasil menghasilkan gaya yang berbeda di setiap track. Eksperimen beat sangat terasa terutama di lagu Nightcrawlers & Tide.






NIKI juga mengeksplorasi dirinya sendiri yang digambarkan lewat tiga fase bentuk bulan. Pertama bulan sabit yang mewakilkan kepolosan seperti di lagu Drive On, bulan gerhana yang menyampaikan rasa kecewa seperti di lagu Lose, dan bulan purnama yang menghadirkan kekuatan diri seperti di lagu Switchblade.

Penggarapan album ini memakan waktu dua tahun dan mengusung genre R&B, pop, urban, punk hingga country. NIKI juga melibatkan sejumlah nama besar dalam proses produksi seperti produser/writer Jacob Ray, kolektif produser Bekon & the Donuts (KendrickLamar,SZA), dan produser Pomo (Anderson .Paak, MacMiller), yang juga terlibat dalam additional production di lagu Selene.

Streaming album baru NIKI di sini!
orgbekasi67
tien212700
seadust
seadust dan 21 lainnya memberi reputasi
20
2.5K
200
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.