sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Seorang Wanita Dirudapaksa Di Jalan Raya, Anak Anaknya Diancam Dengan Senjata

(ilustrasi)

Seorang wanita diPakistan, mengalami kejadian memilukan pada hari rabu (9/9/2020) lalu. Ia dirudapaksa saat mobilnya mogok ketika melintasi jalan raya Lahore-Sialkot, Pakistan. Kejadian tersebut terjadi saat malam sudah larut, sedangkan jalanan sudah terlihat sangat sepi.

Korban juga berkendara dengan membawa anak anaknya. Menurut sumber Kepala Kepolisian Lahore, Umar Sheikh mulanya menyalahkan sang korban lantaran mengendarai mobil malam hari.

Namun kepolisian langsung bergerak cepat untuk melacak pelaku. Dan hari kamis (10/9/2020) tersangka sudah berhasil diketahui keberadaannya. Bahkan kepolisian mengakatakan 12 pria telah ditahan untuk diinterogasi setelah dua pria bersenjata diduga merudapaksa seorang wanita. Bahkan dua pria tersebut juga dituduh mengancam dan menodongkan senjata ke arah anak anak korban.

Kejadian seperti ini sebetulnya, sering kali terjadi di Indonesia. Bahkan tak hanya dilarut malam, siang hari pun sering kali terjadi pelecehan seksual hingga pemerkosaan ketika kondisi sangat sepi.

Kejadian tersebut juga membuat seluruh seluruh rakyat Pakistan murka. Bahkan masyarakat menuntut penangkapan para tersangka.

Dari berbagai macam kejadian, tidak semua korban salah. Meskipun sang korban sedang keluar pada malam hari dan terhenti dijalan yang sepi, namun memang karena kebetulan ada musibah. Harusnya sesama manusia saling tolong menolong, bukan malah merusak moral seseorang.

Atau mungkin tersangka sedang berada dalam kondisi yang jiwanya tak waras. Sehingga harus merudapaksa wanita dipinggir jalan yang tak memiliki salah padanya.

Manusia sangat suka dengan hal hal yang berbau kemaksiatan. Bukan hanya merudapaksa, bahkan seorang wanita berhijab panjang juga pernah dilecehkan dengan meremas payudara, meremas bokong dll. Bukankah ini merupakan sebuah penyakit jiwa? Ini bukan tentang pakaian wanita. Bahkan seorang lelaki juga sering kali menjadi sasaran pelecehan seksual sesama lelaki. Kalau kalian mengingat mr.R yang melecehkan teman sesama lelakinya di luar negeri sana.

Oke gansis segitu aja informasinya
Thank you.

Sumber informasi
Kompas.com
mang.jebot
Jalan Cinta
tukangbeling7
tukangbeling7 dan 3 lainnya memberi reputasi
-2
2.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.