trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Inilah Bunga Dhuha Penggetar Jiwa






Bunga dhuha ... Pertama kali mendengarnya sungguh membuat hati ini bergetar, cantik ... indah ... menawan hati.


Selamat pagi Gan Sis, apa kabarnya hari ini ? Semoga sehat bahagia bersama keluarga tercinta, selamat menikmati waktu Dhuha, kemarin adalah hari pertama ane mengenal bunga yang unik dan namanya menggetarkan jiwa.
Ketika pada waktu Dhuha ane berkunjung ke rumah teman, mata ane langsung tertuju pada beberapa bunga cantik berwarna putih, ada semu kuning dan hitam di tengah-tengah yang tumbuh dengan subur, banyak sekali bunganya. Rasanya tidak bosan-bosannya memandang bunga dhuha ini. Dan Ane pun berniat ingin menanam bunga cantik ini.



Waktu tanya pada pemiliknya, baru tahu nama bunga itu bernama bunga Dhuha. Kenapa dinamakan bunga Dhuha? Jawaban dari pemilik bunga itu sungguh membuat ane terkejut dan tergetar hati.



Bunga Dhuha akan mekar pada waktu Dhuha, bunga ini sebagai pertanda waktu untuk umat Islam melaksanakan sholat Dhuha, dimana Sholat Dhuha sangat banyak sekali manfaatnya. Keajaiban-keajaiban dunia yang luar biada dapat kita alami ketika melaksanakan sholat Dhuha, dan bunga ini akan menguncup kembali pada waktu Dhuha berakhir, sebelum masuk shalat Zuhur.




Inilah penampakan bunga dhuha ketika waktu Dhuha sudah berakhir, Ane penasaran dong benarkah seperti itu? Akhirnya ane buktikan dong biar nggak penasaran, bunga ini kuncup dengan seketika, dan akan mekar kembali esok hari pada waktu sholat Dhuha. Luar biasa!



Luar biasa bukan, anugerah dari Yang Maha Kuasa. Memberikan tanda-tanda lewat alam. Bunga dhuha ini juga mudah cara menanam dan merawatnya, tinggal tanam anakan yang tumbuh di samping bunga duha, disiram, akan tumbuh subur seperti pada gambar.

Okey deh Gan Sist itulah Thread ane tentang bunga dhuha, cantik bukan bunganya? Adakah bunga ini di tempat Agan Sista semuanya. Alhamdulillah kalau ada bisa dijadikan penanda waktu Dhuha. Di mana waktu yang tepat untuk Sholat Dhuha.
Semoga Thread ini membawa manfaat bagi yang membacanya, sampai jumpa di Thread ane selanjutnya.
Jangan lupa bahagia!


Opini pribadi
Sumber gambar dok. pri

riwidy
tien212700
kanekimv
kanekimv dan 34 lainnya memberi reputasi
33
5.6K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tanaman
TanamanKASKUS Official
3.9KThread2.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.