Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
5596
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001406525/channa
tret channa kemana ya? bikin baru aja deh,, mau ngasih lihat keindahan ikan ini..hahaha yang lain bantu2 meracuni, biar jenis channa yg dikenal ga cuma toman aja,, dan biar ga kalah ngetrend sama ikan lain..:maho 1. channa_aurantimaculata 2. channa_bankanensi 3. channa_bleheri 4. channa_gachua 5. channa_stewartii nanti lanjut lagi :ilovekaskus
Lapor Hansip
04-02-2009 18:35

Channa

tret channa kemana ya?
bikin baru aja deh,, mau ngasih lihat keindahan ikan ini..hahaha
yang lain bantu2 meracuni, biar jenis channa yg dikenal ga cuma toman aja,, dan biar ga kalah ngetrend sama ikan lain..:maho

1. channa_aurantimaculata
Channa

2. channa_bankanensi
Channa

3. channa_bleheri
Channa

4. channa_gachua
Channa

5. channa_stewartii
Channa

nanti lanjut lagi emoticon-I Love Kaskus
profile-picture
fauzi3putra memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 280 dari 280
Channa
27-11-2019 22:37
Sorry dopost..
Diubah oleh eggnostick
0 0
0
Channa
06-01-2020 16:54

Enceng Gondok

Maaf, gan. Mau nanya saya punya Channa Maru ukuran 18-20 cm. Rencananya saya mau kasih enceng gondok, kira kira aman gak ya kalo dikasih enceng gondok dipermukaannyaChanna
0 0
0
Channa
29-01-2020 11:41

Channa maru stress

Cara tangani channa maru yg stress gmna yah
Ketemu org takut n nabrak plus putar2 tank
Makan juga sudah mogok
Tank pakai ketapang... Air sumur yg udah di endapin
0 0
0
Channa
13-04-2020 21:17
threadnya udah gak rame yaa gan?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Channa
08-09-2020 09:27
hayo ramein lagi ni tred
0 0
0
Channa
11-09-2020 01:02
Quote:Original Posted By alpukathitam
hayo ramein lagi ni tred


Sepi bener om
0 0
0
Channa
13-09-2020 22:57

Mulutnya Luka?

Tanya gan, kenapa ya mulutnya bisa gini? Cara obatinnya gmana? Baru datang 2 hari lalu udah luka kaya gini...Channa
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Channa
27-09-2020 03:23
Quote:Original Posted By reseng
Tanya gan, kenapa ya mulutnya bisa gini? Cara obatinnya gmana? Baru datang 2 hari lalu udah luka kaya gini...Channa


Parah banget baru 2 hari dah begitu.
Kalo luka sebesar itu agak lama recoverynya.
Aer ketapang + garam ikan.
Buat hindari bakteri jamur dll
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Channa
01-01-2021 16:39
Absen bongsor, padahal kagak ngeboost eh besar2 sendiri, 10 cm 6 bulan jadi 30++ cm, 3 s/d 4 hari dipakan, 3 s/d 4 hari puasa
Channa
Diubah oleh oryzaym
0 0
0
Channa
01-01-2021 16:46
Nah beda lagi ama ini, bangkaensis, 7 cm, 2 bulan masih 7 cm aja, pdhl makan rakus, ini ane poto pas dibandara, iya ane selundupin pake botol wkwkwk lolos xray 2x, ane beli langsung di bangka sana, beli ama lucius, luciusnya di hajar
Channa
0 0
0
Channa
02-01-2021 19:22
Tank baru, udah gak cukup lebarnya tank lama buat nampung, ni kayaknya kena pinggir tank ampe patah bibirnya

Channa
0 0
0
Channa
17-01-2021 18:45
Bankanensis ane awet imut dah, dah 3 bulan kagak nambah2
Channa
0 0
0
Halaman 280 dari 280
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia