• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hati-Hati, Inilah Alasan Kenapa Platform Streaming Bisa Membuat Uangmu Habis

red1302Avatar border
TS
red1302
Hati-Hati, Inilah Alasan Kenapa Platform Streaming Bisa Membuat Uangmu Habis

Semakin berkembangnya jaman tentunya semakin mudah juga manusia mendapatkan hiburan dari manapun dan kapanpun. Salah satunya cara mendapatkan hiburan tersebut adalah dengan berlangganan platform streaming.

Sekarang platform streaming semakin banyak saja jenisnya seperti Netflix, HBO, Amazon, Viu, Apple TV, dan yang baru-baru ini dirilis adalah Disney+. Dengan beragamnya platform streaming ini membuat banyak orang menjadi bingung harus berlangganan yang mana karena setiap platform memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri dan biasanya ada film atau series yang hanya ada di platform-platform tertentu saja.

Tapi ternyata semakin banyak munculnya platform streaming ternyata dapat membuat uangmu semakin habis akibat platform streaming ini. Kok bisa? Jawabannya adalah karena kebanyakan orang bisa berlangganan lebih dari satu platform streaming.

Alasannya sederhana, eksklusivitas konten yang ada di platform streaming.

Misalnya kamu ingin menonton film-film Disney maka kamu harus berlangganan platform Disney+ karena film-film Disney ini hanya ada di platform Disney+ saja. Begitu juga dengan serial-serial ekslusif Netflix yang hanya ada di Netflix dan begitu seterusnya.

Untuk satu platform rata-rata biaya berlangganannya berkisar antara puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Bayangkan jika kamu berlangganan 3-4 platform streaming dalam satu bulannya maka berapa uang harus kamu keluarkan hanya untuk biaya berlangganan saja.

Itulah yang menjadi penyebab kenapa platform streaming bisa membuat uang kamu habis.

Bagaimana solusinya?

Solusinya adalah kamu harus mempertimbangkan mana platform yang memiliki paling banyak konten yang ingin kalian tonton. Jadi kamu hanya perlu berlangganan satu platform streaming saja setiap bulannya untuk menghemat pengeluaranmu. Kecuali kamu memang sudah kebanyakan uang dan tidak peduli jika harus berlangganan 3-4 platform sekaligus setiap bulannya.

Itulah alasan mengapa kamu harus hati-hati terhadap biaya berlangganan di platform streaming. Jangan sampai kamu tidak sadar kemana uangmu habis akibat berlangganan platform streaming.

Sekian thread kali ini jika kamu suka dengan thread ini jangan lupa kasi ane cendol emoticon-Cendol Gandan rate 5 emoticon-Rate 5 Star ya.
Diubah oleh red1302 08-09-2020 12:52
Anggadaz
Daniswara92
ujellyjello
ujellyjello dan 20 lainnya memberi reputasi
21
4.8K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.