• Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • Ofiicial Store Tokopedia mengecewakan, tidak mau cancel dan merubah status pesanan

Private.Indo
TS
Private.Indo
Ofiicial Store Tokopedia mengecewakan, tidak mau cancel dan merubah status pesanan
Selamat sore,

Saya membeli sepatu disalah satu Official Store Tokopedia dengan link
https://www.tokopedia.com/d-island-shoes

setelah melakukan pembayaran didapat nomor invoice:
(INV/20200909/XX/IX/624726733)

Kemudian setelah beberapa jam Seller mengabari bahwa sepatu model tersebut dengan ukuran yang saya minta lagi kosong dan menawarkan model lain, tentu saja saya menolak karena alasan saya membeli model tersebut karena tertarik dengan modelnya. Sayapun meminta cancel saja dengan harapan uang kembali dan saya bisa membeli lagi ditoko lain.

Seller menolak cancel dan menyuruh saya yang cancel, pas saya kembali ke halaman detail pesanan untuk melakukan cancel di pusat resolusi, ternyata status berubah menjadi menunggu pickup (saya belum sempat ss perubahan status pesanan karena ngga nyangka bakalan dirubah), yang otomatis ngga bisa melakukan "pusat resolusi dan harus menunggu waktu maksimum setelah lewat dari 24 jam, ditambah 4 jam apabila tidak ada perubahan kurir (kurir pickup).

Kecewa dengan titel Ofiicial Store yang Tokopedia sendiri memberi jaminan "Stock Pasti Ada"

Setahu saya kalau barang tiba2 kosong, seller tidak boleh merubah status pesanan dikirim/menunggu dipickup, karena ada status sebelumnya "pesanan diproses".

Tolong pihak tokopedia menindak Official Store tersebut.

Terima kasih.

Diubah oleh Private.Indo 09-09-2020 09:41
0
1.8K
13
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Surat Pembaca
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.