News
Batal
KATEGORI
link has been copied
146
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f58f21a8d9b170719567db1/dki-psbb-total-anies-masjid-raya-harus-ditutup
Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, meminta kepada masyarakat agar memperketat penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 yang sangat mengerikan di Ibu Kota ini. Hal ini menyusul dengan adanya rencana Anies kembali menerapakan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total di Jakarta. "Khusus untuk tempat ibadah akan ada sedikit penyesuaian, tempat ibadah
Lapor Hansip
09-09-2020 22:17

DKI PSBB Total, Anies: Masjid Raya Harus Ditutup

Quote:
DKI PSBB Total, Anies: Masjid Raya Harus Ditutup


Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, meminta kepada masyarakat agar memperketat penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 yang sangat mengerikan di Ibu Kota ini.

Hal ini menyusul dengan adanya rencana Anies kembali menerapakan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total di Jakarta.

"Khusus untuk tempat ibadah akan ada sedikit penyesuaian, tempat ibadah bagi warga setempat menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat," kata Anies dalam video conference di Jakarta, Rabu, 9 September 2020.

"Artinya, rumah ibadah raya yang jemaahnya datang dari mana-mana lokasi tempat seperti masjid raya tidak dibolehkan untuk dibuka, harus tutup," Anies menambahkan.

Tetapi, lanjut Anies, rumah ibadah di kampung di kompleks yang digunakan oleh masyarakat kampung itu dan di dalam kompleks itu sendiri, masih boleh buka.

"Di sisi lain, rumah ibadah di kampung, untuk warga di kampung tersebut, masih boleh buka," katanya.

Karena itu, Anies menekankan, khusus daerah yang memiliki jumlah kasus tinggi, kegiatan beribadah harus dilakukan di rumah masing-masing. Bahkan, sekalipun wilayahnya memiliki kasus yang rendah, alangkah lebih baik bila beribadah dilakukan di rumah.




SUMBER





MASJID DITUTUP ???

APA KATA LASKAR FPI & LASKAR 212 ???

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ucokudin34 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
DKI PSBB Total, Anies: Masjid Raya Harus Ditutup
09-09-2020 22:48
Biar pada ga ke mesjid, mending keranda mayat yg kemaren di taroh aj d pintu masuk, kasih foto warga yg udah tiada kena covid....

Gw mahhh terus terang rada gimanaa kalo begitu...

emoticon-Big Grin
0 0
0
DKI PSBB Total, Anies: Masjid Raya Harus Ditutup
09-09-2020 22:51
masjid ditutup lapangan penuh sesak

ondel ondel keliling, pengamen muter

profile-picture
qavir memberi reputasi
1 0
1
DKI PSBB Total, Anies: Masjid Raya Harus Ditutup
09-09-2020 22:51
Quote:Original Posted By trimusketeers
Kok harus di rumah sih
Di jalan aja boleh DKI PSBB Total, Anies: Masjid Raya Harus Ditutup


Baru nyadar.. itu kok ada rada aneh yg dibawa ya??
0 0
0
DKI PSBB Total, Anies: Masjid Raya Harus Ditutup
09-09-2020 22:58
Lah paok 212 ga nuduh wan abud komunis nih kan ngelarang ibadahemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
qavir dan vegasigitp memberi reputasi
2 0
2
DKI PSBB Total, Anies: Masjid Raya Harus Ditutup
09-09-2020 23:05
astagfirullah emoticon-Kagets
profile-picture
trimusketeers memberi reputasi
1 0
1
DKI PSBB Total, Anies: Masjid Raya Harus Ditutup
09-09-2020 23:09
Gubernur jago nambah mayatemoticon-Selamat

Awas kalo nda buka bioskop,kan lebih aman dari restoranemoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
DKI PSBB Total, Anies: Masjid Raya Harus Ditutup
09-09-2020 23:09
muslemmm yg cerdass harusnyaa demo nih gaberner bahlull

ayooo seranggg..hancurkannn kantornyaa.....
merahkan jakarteee....

ga terimee dong .... mesjiddd kok ditutup....lebih baik mati beribadah daripada mati kena kovid.

ayoo serangggg ..!!! runtuhkan rejim...!!

emoticon-Hammer2"

profile-picture
qavir memberi reputasi
1 0
1
DKI PSBB Total, Anies: Masjid Raya Harus Ditutup
09-09-2020 23:13
HAHAHAHAHAHAHAHA


TELATTTTTTT

sekarang silakan memanen hasil dari kebijakan pendahuluanmu


modaro
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
DKI PSBB Total, Anies: Masjid Raya Harus Ditutup
09-09-2020 23:14
Jembud goblok
Lo kata segampang itu nyaring jamaah yg di masjid komplek/perkampungan
Deket rumah gue ada masjid, dan bukan masjid raya
Itu kalo yg jumatan yg dateng dari segala penjuru, lebih banyakan orang yg bukan warga sekitar tuh masjid, dari berbagai macem pegawai dari tempat kerja ini itu, tukang ini tukang itu, dll
Diubah oleh yurikaede
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BoChiL69 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
DKI PSBB Total, Anies: Masjid Raya Harus Ditutup
09-09-2020 23:16
Wah afa2 an nih ane fengen ibada kok di larang!!! Imbuh kadrun
0 0
0
DKI PSBB Total, Anies: Masjid Raya Harus Ditutup
09-09-2020 23:21
Gak perlu ada pengecualian lah, totalin aja biar cepet selesai emoticon-Malu
0 0
0
DKI PSBB Total, Anies: Masjid Raya Harus Ditutup
09-09-2020 23:23
Mesjid tutup....ntar tiba2 212 sampah demo....lo.mingkem nis...gimane
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
DKI PSBB Total, Anies: Masjid Raya Harus Ditutup
09-09-2020 23:29
LASCAR... emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
0 0
0
DKI PSBB Total, Anies: Masjid Raya Harus Ditutup
09-09-2020 23:29
Mantap pak, sebelum korban makim tak terkendali
profile-picture
haristkobra memberi reputasi
1 0
1
DKI PSBB Total, Anies: Masjid Raya Harus Ditutup
09-09-2020 23:37
warga 021 udah mau dimampusin sama Gusti Alloh pake tentara covid

malah mau ngeles ini gaberner edan mau nge-trick tentara Alloh emoticon-DP

ini sama aja lempar taik ke mukak kulinya si somad emoticon-DP emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
tukulkerapu dan vegasigitp memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
DKI PSBB Total, Anies: Masjid Raya Harus Ditutup
09-09-2020 23:38
ngemeng mulu..
ntar si ipul suruh cebokin..
0 0
0
DKI PSBB Total, Anies: Masjid Raya Harus Ditutup
09-09-2020 23:47
Mntap.... Bila perlu di asang pagar tembok keliling
0 0
0
DKI PSBB Total, Anies: Masjid Raya Harus Ditutup
09-09-2020 23:50
DKI PSBB Total, Anies: Masjid Raya Harus Ditutup
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan vegasigitp memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia