iskrimAvatar border
TS
iskrim
Dirumah Saja Kok Malah Nyabu, Situ Sehat Apa Gabut Beneran?!
Belum lama tersiar kabar kembali seorang artis perempuan berinisial RA tersandung kasus narkoba, katanya dia beralasan karena 'kelamaan' tinggal dirumah, suntuk, gabut, dan pada akhirnya narkobalah menjadi pelarian satu-satunya. Enaknya jadi artis yang tenar dimana-mana, hobinya mahal, tapi mirisnya bak sebuah rumah mewah tapi isinya kosong dan berdebu, jauh dari siraman rohani yang menguatkan keimanannya.


[ HT# 643 ]



Memang tidak semua artis pernah menjadi korban narkoba, tidak bisa di pukul rata, tapi rata-rata, seperti kita tahu dunia glamour yang mereka lakukan sering tak lepas dari hal-hal yang melenakan dan hanyanikmat sesaat. Ketika sepi order, umur tidak lagi muda, tuntutan gaya hidup yang wah, coba menawarkan diri 'ngamen' dimana-mana tapi di tolak karena masih pandemi, kesepian, teman yang katanya sohib 'se-hidup se-mati' tiba-tiba menghilang saat sang artis lagi pailit, maka salah satu jalan mengeluarkan kejenuhan ya mainan barang haram tadi.

Fenomena ini nggak cuma terjadi di negeri ber-flower tapi emang sudah dari sananya hobi ilegal buatan 'import' ini berlangsung, padahal sudah banyak yang jadi korban; jadi idiot, bangkrut, di jauhi teman-teman, ditinggalkan keluarganya dan lain-lain, dan lain-lain. Anehnya masih saja ada orang yang melakukan perbuatan haram ini.

Miris sih memang, ketika seorang yang kita kenal karena prestasi, di puja oleh penggemarnya tiba-tiba harus mendekam dan terjerat kasus yang memalukan, dan lebih memalukannya lagi kenapa harus kecemplung di 'got' yang sama?



Tapi nyatanya memang inilah yang terjadi, nggak cuma para artis, sekelas Bambang (*bukan nama sebenarnya)yang tukang ojek pangkalanpun pernah melakukannya. "Bikin nagih.." katanya. Ya, gitu deh namanya barang haram, barang syaithon memang menjebak mereka yang sudah terlanjur cinta buta dengan barang haram ini, harta benda, bahkan sanak keluarga bisa mereka korbankan demi mendapatkan barang ini, miris, ricis, sadis!

Tagar keren #dirumah sajabuatan pemerintah; kita yang seharusnya melakukan hal-hal positif dan kreatif ternyata telah ternodai dan di racuni oleh seseorang yang mensalah gunakan waktu dan kesempatan emasnya dengan cara yang tidak bermanfaat bahkan masuk dalam kategori unfaedah level dewa.

Apakah kita harus menyalahkannya, tentu tidak semudah begitu saja, banyak sisi lain yang harus dicari inti permasalahannya mengapa si pelaku berbuat demikian. Saya bukan ahlinya ahli, tapi hanya bisa mengkritisi lewat tulisan ini sebelum menjadi basi. Semoga kasus di atas bisa menjadi pelajaran buat kita semua dan di jauhkan dari hal-hal unfaedah! Aamiin.


Sebuah opini
Img. google




Copyright © 2016 - 2020 iskrim

All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 10-09-2020 13:03
indramamoth
hoorray
raliakbarrr
raliakbarrr dan 20 lainnya memberi reputasi
17
6.5K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.