Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Belum Familiar dengan Maskara Bening? Cobain Deh! Bikin Bulu Matamu Semakin Lentik!

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Belum Familiar dengan Maskara Bening? Cobain Deh! Bikin Bulu Matamu Semakin Lentik!


Maskara biasanya menjadi salah satu makeup wajib bagi para wanita untuk membuat tampilan bulu matamu semakin panjang, tebal dan lentik. Sebagian besar wanita pasti lebih familiar dengan maskara berwarna hitam deh. Termasuk Sista kan?

Kalau maskara bening, Sista-sista pada tau ga? Mungkin masih banyak yang belum tau kan? Mungkin masih banyak juga yang bertanya-tanya tentang fungsi maskara bening ini. Sista harus tau, ternyata maskara bening ini biasanya digunakan untuk membuat bulu matamu tampak jauh lebih natural dan tentunya dengan tampilan yang lebih lentik daripada biasanya.

Penasaran?
Ingin coba?

Ini dia beberapa rekomendasi maskara bening untukmu!



Nyx Proof It Waterproof Mascara Top Coat



Maskara bening pertama yang bisa Sista coba adalah Nyx Proof It Waterproof Mascara Top Coat. Maskara bening dengan sifatnya yang waterproof atau tahan air ini bikin ia bertahan lebih lama di bulu matamu, pasti jadi nyaman banget untuk dipakai saat beraktivitas seharian. Oh iya, selain untuk melentikkan bulu mata, maskara bening ini juga bisa Sista gunakan setelah memakai maskara hitam sebagai top coat.


Maybelline Great Lash Clear Mascara



Maskara bening kedua hadir dari Maybelline, Maybelline Great Lash Clear Mascara. Maskara yang menjadi salah satu maskara bening favorit Sista-sista ini memiliki formula gel yang tidak lengket dan tentunya transparan. Pokoknya, bikin maskara bening ini nyaman banget untuk digunakan dan tentunya mudah untuk diaplikasikan.


Etude House Oh My Lash Mascara Top Coat



Brand kecantikan asal korea yang cukup ternama, Etude House, juga mengeluarkan produk maskara bening loh Sis. Etude House Oh My Lash Mascara Top Coat, memiliki sifat gel yang transparan dan juga sangat ringan saat diaplikasikan ke bulu matamu. Tekstur yang dimiliki oleh maskara ini juga tidak lengket Sis. Hmm, kok ane jadi penasaran dan pengen nyobain pake maskara beningnya etude deh.


Pixy Lash Fantasy Mascara



Pixy Lash Fantasy Mascara merupakan salah satu produk maskara yang menurut ane unik Sis. Soalnya, ada dua jenis maskara pada satu produk, jadi multifungsi gitu Sis. Ada maskara hitam yang berfungsi membuat bulu mata menjadi lebih lentik dan bervolume di salah satu ujungnya dan maskara bening yang bikin bulu matamu nampak lebih lentik natural.


Elf Clear Brow & Lash Mascara



Mirip dengan maskara sebelumnya, Elf Clear Brow & Lash Mascara ini juga memiliki maskara pada kedua sisinya. Tapi kalau yang ini, keduanya sama-sama maskara bening Sis. Perbedaannya ada pada jenis sisirnya Sis, ada sisir untuk maskara pada bulu mata dan di sisi lainnya ada sisir yang berfungsi untuk digunakan pada alis.



Gimana Sis?
Tertarik mencoba maskara bening?
Jadi, maskara bening mana yang ingin kamu coba?



SUMBER
evywahyuni
japarina
kudanil.la
kudanil.la dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.