matt.gaperAvatar border
TS
matt.gaper
Pasangan Cawalkot PKS dan PDIP Bentuk Satgas Pemburu Hantu
Beranggotakan Ustadz hingga Pendeta, Pasangan Cawalkot PKS dan PDIP Bentuk Satgas Pemburu Hantu

Pasangan calon Wali Kota (Cawalkot) Mataram yang diusung oleh PDIP dan PKS Putu Selly Andayani dan TGH Abdul Manan membentuk tim pemburu setan atau Satgas Pemburu Hantu.

Tim yang dibentuk pasangan tersebut nantinya akan beranggotakan ustadz, pendeta dan belian atau agamawan hindu.

Terbentuknya tim ini sebagai respon terhadap permintaan masyarakat yang sering sekali menemui hal-hal mistis bernuansan setan atau ghaib di beberapa titik kota Mataram.

Tim bentukan PKS dan PDIP tersebut diberi nama Tim Satgas Ghosbuster Squad Mataram yang akan membantu masalah metafisika dan supranatural gratis bagi masyarakat Kota Mataram.

"Harus kita akui bahwa selain masalah sosial yang kasat mata, beberapa masalah metafisika juga banyak dihadapi masyarakat. Nah, Satgas Ghostbusters Squad ini akan membantu solusinya," kata Calon Wali Kota Mataram Putu Selly Andayani di Mataram, beberapa waktu lalu, sebagaimana diberitakan Warta Ekonomi partner sindikasi konten Viva dalam artikel berjudul "PDIP dan PKS Bentuk Satgas Pemburu Hantu".

Masalah setan atau metafisika ini sering kali menjadi bahan perbincangan orang-orang, di mana masyarakat tak jarang melihat penampakan di lokasi-lokasi yang diyakini angker.

Bahkan, ada beberapa warga yang sering dihantui makhluk halus hingga fenomena kesurupan mendorong Satgas Pemburu Hantu itu dibentuk.

Uniknya Satgas Pemburu Hantu akan dilengkapi call center atau hotline call yang siap melayani masalah supranatural warga Mataram.

"Dengan tim ini diharapkan warga Mataram bisa nyaman dan aman baik dari segi keamanan yang kasat mata maupun dari gangguan gaib dan supranatural," ujarnya.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Mataram TGH Abdul Manan mengatakan gagasan pembentukan Ghostbusters Squad Mataram ini muncul dari aspirasi masyarakat.

"Ya kita hajatkan tim ini bisa bekerja melayani masalah-masalah tak kasat mata yang dirasakan masyarakat," kata Abdul Manan.

TGH Manan mengatakan rencananya Ghostbusters Squad Mataram ini akan mulai aktif pertengahan September mendatang setelah di-launching resmi pada awal September nanti.

Ketua Tim Satgas Ghostbuster Squad Mataram HR Turmuzi mengatakan timnya saat ini sedang dalam tahap pembentukan komposisi.

"Siapa saja anggota tim ini sedang kita kumpulkan. Ada dari Islam, Hindu, Kristen dan Budha," tutur Turmuzi.**

https://cirebon.pikiran-rakyat.com/n...u-hantu?page=2

Nah Kalo akur gini enak

Diubah oleh matt.gaper 08-09-2020 12:22
evywahyuni
winehsuka
yfel
yfel dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.8K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.