Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
116
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f56ee90c0cad77a2f5e2631/rahasia-suami-yang-sampai-matipun-takkan-diberitahukan-kepada-istrinya
Rahasia suami yang sampai matipun takkan diberitahukan kepada istrinya adalah tentu saja suatu hal yang sangat besar kemungkinannya jika diungkapkan bisa menyebabkan sesuatu hal buruk dan mengerikan terjadi seperti hancurnya hubungan rumah tangga berujung perceraian, perebutan hak asuh anak, harta gono gini dan lain sebagainya.
Lapor Hansip
08-09-2020 09:38

Rahasia Suami Yang Sampai Matipun Takkan Diberitahukan Kepada Istrinya

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Rahasia Suami Yang Sampai Matipun Takkan Diberitahukan Kepada Istrinya

Rahasia suami yang sampai matipun takkan diberitahukan kepada istrinya adalah tentu saja suatu hal yang sangat besar kemungkinannya jika diungkapkan bisa menyebabkan sesuatu hal buruk dan mengerikan terjadi seperti hancurnya hubungan rumah tangga berujung perceraian, perebutan hak asuh anak, harta gono gini dan lain sebagainya.

Setiap laki laki yang sudah berstatus sebagai suami dari seorang wanita atau mungkin lebih dari seorang di muka bumi ini bisa saja memiliki rahasia sampai mati tersebut. Bukan maksud hati untuk tidak berterus terang, jujur, terbuka dan apa adanya kepada sang istri namun rahasia ini menurut suami suami itu sangat lebih baik untuk tak diberitahukan, dipendam saja dalam hati sendiri demi kebaikan mereka bersama.

Rahasia Suami Yang Sampai Matipun Takkan Diberitahukan Kepada Istrinya

Rahasia ini memang dipastikan akan sangat tertutup rapat sampai mati kepada sang istri namun bukan berarti tak ada seorangpun yang mengetahuinya. Orang yang biasanya tahu dan terjamin akan menjaga rahasia ini adalah sahabat dari sang suami. Kebanyakan mereka adalah sesama laki laki dan juga sudah kenal sangat lama. Rahasia sesama laki laki ini konon katanya menurut rumor yang beredar dan juga dari urban story bisa lebih terjamin kerahasiaannya karena persoalan jumlah mulut.

Bagaimana caranya sang istri bisa tahu kalau suaminya mempunyai rahasia sampai mati? Jawabannya adalah tidak akan bisa karena sang suami juga terkadang suka lupa kalau dirinya mempunya rahasia itu. Lalu sebenarnya apa rahasia tersebut? Jawabnya ada beberapa karena beda suami pasti beda pula rahasianya. Namun walaupun berbeda, akibatnya tetap sama bila rahasia tersbut dibocorkan yaitu sebuah kehancuran yang sangat mengerikan.

Rahasia Suami Yang Sampai Matipun Takkan Diberitahukan Kepada Istrinya

Sungguh sangat tak baik bila kita menjadi penyebab dari kehancuran hubungan rumah tangga orang lain karena kita bukan pelakor ataupun pebinor. Maka dari itu apapun itu yang menjadi rahasia biarlah tetap menjadi rahasia. Tak usah diumbar umbar, biar sang pemilik rahasia tersebut yang membuka atau mengungkapnya karena sesungguhnya kita tiada hak.

Hubungan yang baik seharusnya tak bersyarat dan juga tak berahasia namun kenyataan hidup terkadang membuat kita menjalani hidup tak sesuai dengan teori...


Thx.
Megaut🔞
Sources images 1, 2, 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Rahasia Suami Yang Sampai Matipun Takkan Diberitahukan Kepada Istrinya
08-09-2020 15:53
Trit bikin orang penasaran aje.....bisa2 ada yg mati penasaran nih karena gak tau rahasia apa yg ada di trit ini.
namanya juga rahasia ya gan.
profile-picture
megaut memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Rahasia Suami Yang Sampai Matipun Takkan Diberitahukan Kepada Istrinya
08-09-2020 16:15
Gw punya rahasia dari istri yang cuma gw sebar di forum ini aja. Rahasia itu adalah: Gw sayang banget sama bini gw.
profile-picture
megaut memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Rahasia Suami Yang Sampai Matipun Takkan Diberitahukan Kepada Istrinya
08-09-2020 17:05
Rahasianya adalah...



Rahasia
Diubah oleh 00quanta
profile-picture
megaut memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rahasia Suami Yang Sampai Matipun Takkan Diberitahukan Kepada Istrinya
08-09-2020 17:14
Bro Code.

emoticon-Cool

Sesama pria kalo udah klop pasti rahasia terkunci jaminan mutu, gan.

Itu prinsip tak tertulis dan tak terucap, karena seorang pria pasti ingin bisa dipercaya dan sangat mudah terpantul lewat bocor atau tidaknya rahasia kawannya.

emoticon-Cool
profile-picture
megaut memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rahasia Suami Yang Sampai Matipun Takkan Diberitahukan Kepada Istrinya
08-09-2020 17:36
rahasianya tak lain dan tak bukan lakinya seorang gay dan pedoemoticon-Ngakak
profile-picture
megaut memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Rahasia Suami Yang Sampai Matipun Takkan Diberitahukan Kepada Istrinya
08-09-2020 17:43
ga spesifik, semua orang punya rahasia besar termasuk sang istri
profile-picture
megaut memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rahasia Suami Yang Sampai Matipun Takkan Diberitahukan Kepada Istrinya
08-09-2020 18:26
menikah itu bukan saling jujur jujuran
setelah menikah itu saling berbohong demi menjaga keutuhan rumah tangga.

rahasia suami dipegang temen cowoknya iya bener.
klo istri mau tau coba lobby temen co suami buat buka mulut. klo bisa sih sambil nangis nangis minta keadilan. pasti langsung dikasih tau rahasia suami emoticon-flower iya kan papa?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rahasia Suami Yang Sampai Matipun Takkan Diberitahukan Kepada Istrinya
08-09-2020 18:32
Rahasia laki2 itu jarang sekali yg perjaka.
profile-picture
megaut memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Rahasia Suami Yang Sampai Matipun Takkan Diberitahukan Kepada Istrinya
08-09-2020 19:09
kayaknya pun kalo sudah di tahap pernikahan bakalan susah juga kalau menyimpan rahasia.
profile-picture
megaut memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rahasia Suami Yang Sampai Matipun Takkan Diberitahukan Kepada Istrinya
08-09-2020 19:38
Bisa aja nih te es nya

emoticon-Leh Uga
profile-picture
megaut memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rahasia Suami Yang Sampai Matipun Takkan Diberitahukan Kepada Istrinya
08-09-2020 20:03
Quote:Hubungan yang baik seharusnya tak bersyarat dan juga tak berahasia namun kenyataan hidup terkadang membuat kita menjalani hidup tak sesuai dengan teori...


Super...
profile-picture
megaut memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rahasia Suami Yang Sampai Matipun Takkan Diberitahukan Kepada Istrinya
08-09-2020 20:55
terlalu rahasia ini confidential information sekali gan
profile-picture
megaut memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rahasia Suami Yang Sampai Matipun Takkan Diberitahukan Kepada Istrinya
08-09-2020 21:30
Kalau udah keluar dari mulut sendiri, bukan rahasia lagi namanya.
profile-picture
megaut memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rahasia Suami Yang Sampai Matipun Takkan Diberitahukan Kepada Istrinya
08-09-2020 21:43
Misalnya suami ternyata sebagai agen dinas rahasiaemoticon-Embarrassment
profile-picture
megaut memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Rahasia Suami Yang Sampai Matipun Takkan Diberitahukan Kepada Istrinya
08-09-2020 21:59
wadduuhhh ada yaahh
profile-picture
megaut memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rahasia Suami Yang Sampai Matipun Takkan Diberitahukan Kepada Istrinya
08-09-2020 22:32
Mana gan rahasia suami nya 🙄 ane baca dari atas ampe bawah ampe atas lagi nga Nemu rahasianya 😂
profile-picture
megaut memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rahasia Suami Yang Sampai Matipun Takkan Diberitahukan Kepada Istrinya
09-09-2020 03:13
Wow nomor lima bikin syok
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rahasia Suami Yang Sampai Matipun Takkan Diberitahukan Kepada Istrinya
09-09-2020 09:09
Gw sih udah gak ada rahasia

Udah cerita tentang petualangan gw dg banyak wanita.

Tapi bisa dimaafkan dan anteng aja sampe sekarang.
profile-picture
megaut memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Rahasia Suami Yang Sampai Matipun Takkan Diberitahukan Kepada Istrinya
09-09-2020 15:09
Biasanya yg ga mau diceritain ke istri sampe mati itu ya aib si suami...emoticon-Shutup

Yah sebaiknya kalau lebih banyak mudharatnya dibanding manfaatnya mending ga usah cerita2...apalagi kalau bisa sampai mengakibatkan cerai...banyak jiwa2 yang tak berdosa yg dikorbankan (mis: anak)...ga sebanding harganya...emoticon-Angkat Beer

Kecuali kalau ketauan ya ama istrinya...mending mulai cari exit strategy deh...emoticon-Ngacir Tubrukan
Diubah oleh hazelmoon
profile-picture
megaut memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rahasia Suami Yang Sampai Matipun Takkan Diberitahukan Kepada Istrinya
10-09-2020 09:22
Ati ati terkuak. menyimpan rahasia sekuat apapun biasanya ada celah.
So, keep the secret.
profile-picture
megaut memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia