Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Pecinta Kopi? Ternyata Lulur Alami Dari Kopi Bisa Bikin Kulit Cantik dan Sehat Loh!

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Pecinta Kopi? Ternyata Lulur Alami Dari Kopi Bisa Bikin Kulit Cantik dan Sehat Loh!


Bagian tubuh yang sangat berperan penting untuk membuat penampilan kita selalu cantik adalah kulit. Oleh karena itu, udah sewajarnya kalau kita harus merawat kulit dengan baik dan tepat agar kita selalu tampail cantik karena memiliki kulit yang sehat.  Salah satu perawatan yang bisa dilakukan dengan mudah dan murah adalah lulur dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tentunya tidak berbahaya.

Salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk lulur adalah kopi. Kopi memiliki kemampuan yang oke banget untuk masalah mengangkat sel kulit mati. Nah, ternyata kopi juga memiliki banyak manfaat loh ketika dicampurkan dengan bahan-bahan alami lainnya, misalnya :



Lulur Kopi dan Kayu Manis



Kopi juga dikenal sebagai exfoliator yang bisa membantumu mengangkat sel kulit mati loh. Untuk Sista yang ingin mencegah kulit kusam, kalian bisa menggunakan lulur alami dari bahan kopi dan kayu manis, Sis. Oh iya, untuk Sista pemilik kulit berminyak, kopi bisa membantumu membuang kelebihan minyak wajah, loh. Selain itu, memadukan kopi dengan kayu manis juga berguna untuk menjaga iritasi


Lulur Kopi dan Air Mawar



Selain kayu manis, Sista juga bisa menggabungkan kopi dengan air mawar untuk menjaga kecantikan kulitmu. Zat anti-inflamasi dalam air mawar ternyata dapat mencegah iritasi, jerawat, dan menjaga kesehatan kulit loh Sis. Selain itu, air mawar yang dibuat lulur juga dapat membantumu dalam mengecilkan pori-pori.


Lulur Kopi dan Lidah Buaya


 
Lidah buaya yang dikenal kaya akan vitamin C, E dan beta karoten ini berfungsi untuk menjaga kulit dan mencegah penuaan dini, Sis. Lidah buaya memiliki kemampuan untuk melembapkan kulit tanpa membuatnya berminyak. Tentunya menggunakan lulur yang terbuat dari kopi yang dipadukan dengan lidah buaya dapat membuat kulit sehat.


Lulur Kopi dan Madu



Madu memiliki kemampuan yang cukup baik dalam menjaga kesehatan kulit agar tetap lembap, Sis. Pokoknya, bahan ini cocok banget deh untuk kamu yang memiliki kulit kering dan normal. Oh iya, kemampuannya dalam mencegah iritasi dan zat antibakterinya bisa Sista gunakan untuk melindungi kulit dari bakteri yang dapat merusak kulit loh.


Lulur Kopi dan Shea Butter



Shea butter yang dikenal sebagai bahan yang baik untuk kulit, mengandung vitamin A, E, F dan asam lemak esensial yang berfungsi untuk merawat kesehatan kulitmu. Zat-zat ini membantu dalam membentuk kolagen yang menjaga keremajaan kulit. Selain itu, kemampuan melindungi kulit dari sinar UV dapat kamu coba.



SUMBER
kudanil.la
dhinyzfrn
betiatina
betiatina dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.