Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Kreasi Mie Instan Yang Greget Abis, Ada Yang Mau?


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari para agan dan sista di rumah? Semoga kita baik baik saja dan selalu diberikan kemudahan dalam segala hal, dimudahkan mencari rizki. Teruntuk yang masih dililit masalahh dan utang piutang, semoga saja cepat cepat terselesaikan. Dan buat agansis yang mau ngutang, mending pikir pikri dulu sebelum mengambil tindakan tersebut.

Kembali lagi pada thread unfaedah dari TS, bukan @jabalnursaja namanya kalau tidak memberikan thread hiburan kepada warga kaskus yang budiman dan budiluhur ini. Tidak ada lain dari tujuan thread ini kecuali ingin menenami dan menghibur sobat gabut di rumah. Maka thread ini akan sangat cocok dengan agansis sekalian, semoga aja sih wkwkwk.

Pada kesempatan kali ini ane akan membahas dunia kuliner yang tak pernah habis, layaknya teknologi yang semakin berkembang. Ternyata industri kuliner juga tak mau kalah dengan perkembangan teknologi tersebut. Semakin hari, semakin banyak sekali inovasi makanan dan minuman yang terbarukan dan selalu berhasil membat kita takjub dengan bentu rupa, rasa dan juga harga terntunya.

Nah, kali ane akan membahas kuliner sejuta umat Indonesia. Yaitu Indomie instan, ternyata mie instan ini tidak begitu saja dibiarkan bosan dengan bentuknya  yang begitu saja. Para warga Indo ini memang sangat kreatif dalam merevolusi sesuatu. Apalagi kalau hanya masalah mie instan ini.

Dibawah ini adalah revolusi mie instan ala netizen +62 yang berhasil membuat nafsu makan hilang. Bukannya menambah nafsu, mie instan ini malah menjadi ane dan terasa eneg untuk dinikmati. Mau tahu seperti apa bentuknya? Lanjut kebawah bree

Quote:



Itu dia beberapa kreasi inovati indomi ala netizen Indonesia yang berhasil membuat nafsu makan hilang entah kemana. Ternyata indomie bisa dikreasikan seperti diatas, ada yang mau coba nggak nih? Kalau kalian punya bakat lebih silahkan mencobanya. Saran ane, jangan mencoba hal diatas sebelum ada pengawasan dari para ahli yaaa.

Ini saja yang bisa ane berikan dan sampaikan pada agansis sekalian. Semoga bisa menghibur dan menambah wawasa kita semua, itupuan kalau ada. Maafkan TS jika ada banyak kesalahan didalamnya. Sesuatu yang tidak biak diatas jangan ditiru apalagi sampai menyalahkan TS. Sekali lagi, jangan pernah membuat hal diatas kecuali memang agan memiliki kelebihan tertentu wkwkwk. Tanggungjawab ada pada diri agansis sekalian. Sampai jumpa.

*******************
TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Thread ini berisi opini dan riset TS
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

geforce9800gtx
emineminna
raliakbarrr
raliakbarrr dan 7 lainnya memberi reputasi
8
26.6K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.