dirawan09Avatar border
TS
dirawan09
5 Karakter Tua di Anime yang Hype Abis!
-114 -

Selamat Datang di Threadku
Dalam anime memiliki banyak sekali karakter yang menarik buat disimak, salah satu karakter nya adalah si guru yang memiliki pengalaman dan juga tidak jarang guru-guru ini memiliki usia yang sangat tua tapi memiliki kemampuan yang hebat dalam bertarung dan mereka sama sekali tak kalah saing dengan yang muda-muda.

Nah Sudah TS buat nih lima karakter tua yang memiliki kuatnya gak kalah dengan yang muda-muda. Siapa saja mereka? simak saja di bawah ini.

Sliver Raylaigh

Siapa yang gak kenal dengan wakil kapten bajak laut roger ini? Pertama kali muncul di seri one piece sebagai kakek-kakek yang suka mabuk dan ngeluyur ke sana ke mari tapi mencengangkan semua orang dengan kemampuan haoshoku hakinya. 
Raylaigh juga adalah gurunya yang ngajarin tentang haki kepada luffy , dan luffy yang cupu banget bisa terkejut ngelihat kemampuannya menggunakan haki yang sempurna banget pas ngelawan gajah, sementara luffy awal-awalnya kalah telak sama si gajah.

Kame Sennin

Nah satu lagi nih, walaupun di series dragon ball punya goku yang super kuat kayak dewa. Semua itu juga tak lepas dari jasa gurunya yaitu kame sennin, yang melihat bakat Goku dalam bertarung saat pertama kali melihat goku membuat jurus kamehameha pertama kali.
Soalnya kan di awal-awal kame sennin tuh kuat banget sampai bisa memadamkan kebakaran hanya dengan gelombang kame hamehanya. Bahkan dari yang kurus ceking bisa merubah penampilang fisiknya penuh otot.

Gran Torinno

Usianya mungkin sudah renta, namun Gran Torinno masih aktif menjadi seorang pahlawan super. Ia adalah gurunya Almighty dan sempat menjadi guru juga di UA. Bertubuh pendek namun ia memiliki kemampuan bergerak cepat dengan quirk di kakinya yang seperti jet.

Sarutobi Hiruzen

Setelah meninggalnya minato menyegel kyubi, Sarutobi sekali lagi naik menjadi hokage di usianya yang terbilang tua, meskipun usianya sudah tua Sarutobi tetaplah ninja yang hebat, ia menguasai 5 jurus elemen dan memiliki kuchiyose enma yang bisa menjadi tongkat yang bisa memanjang, dan mampu bertarung dengan muridnya sendiri Orochimaru yang bahkan memanfaatkan edo tensei tobirama dan hashirama.

Genryusai Sigekuni

Seorang Ketua di soul society. Genryusai memiliki kemampuan bertarung yang sangat hebat dan bahkan dapat dibilang paling kuat. Ia juga yang mengetuai gotei 13, selain itu juga ia memiliki zanpakutou keren yaitu si pedang api, Ryujin Jakka. Namun sayang sekali dalam pertempuran melawan Aizen harus kehilangan tangan, dan saat ngelawan seorang quincy ia harus mati padahal baru pertama kali nunjukin Bankainya, fiuh.

Itu saja dari gue. sekian.
emoticon-Wow
Terima kasih sudah menyimak

Diubah oleh dirawan09 06-09-2020 05:18
andretarina
ujellyjello
tien212700
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
6.6K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.