Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f52e922a727685061576794/khaltmaagiin-battulga-satu-satunya-presiden-yang-punya-badan-berotot
Siapa nama presiden luar negeri yang agan dan sista kenal? Jangan bilang hanya Donald Trump dan Kim Jung-on saja ya. Yah gak apa-apa sih, emang nama mereka berdua viral banget di social media. Bahkan banyak banget meme lucu tentang mereka berdua.
Lapor Hansip
05-09-2020 08:25

Khaltmaagiin Battulga, Satu-satunya Presiden yang Punya Badan Berotot!

Past Hot Thread
Siapa nama presiden luar negeri yang agan dan sista kenal? Jangan bilang hanya Donald Trump dan Kim Jung-on saja ya.

Yah gak apa-apa sih, emang nama mereka berdua viral banget di social media. Bahkan banyak banget meme lucu tentang mereka berdua.

Tapi coba deh, agan sista pernah mendengar nama Khaltmaagiin Battulga tidak? Beliau ini merupakan Presiden Mongolia yang beda banget dari presiden-presiden lainnya loh gan sis!

Kenapa disebut berbeda, sebab ia menjadi satu-satunya presiden yang memiliki tubuh berotot seperti binaragawan, padahal usianya sudah menginjak 57 tahun!

Gimana tuh gan sis,lewat garang yah?

Khaltmaagiin Battulga, Satu-satunya Presiden yang Punya Badan Berotot!

Gimana ceritanya emang bapak presiden ini bisa punya tubuh atletis seperti itu?

Jadi sebelum berkarir di dunia politik, Battulga pernah menjadi pegulat Sambo profesional dan tergabung dalam Tim Gulat Nasional Mongolia tahun 1979-1990. Profesinya sebagai pegulat tidak lepas dari peras sang ayah yang merupakan pelatih gulat tradisional di Mongolia.

Khaltmaagiin Battulga, Satu-satunya Presiden yang Punya Badan Berotot!

Sebagai pegulat, Battulga beberapa kali berhasil meraih penghargaan bergensi, seperti kejuaraan piala dunia di Ulaanbaatar, Mongolia pada tahun 1989, serta gelar kehormatan atlet 'Merited Sportsmen'.

Khaltmaagiin Battulga, Satu-satunya Presiden yang Punya Badan Berotot!

Khaltmaagiin Battulga, Satu-satunya Presiden yang Punya Badan Berotot!

Berbagai prestasi besar yang berhasil ditorehkan Battulga, membuatnya sering diberikan posisi penting dalam lembaga keolahragaan Mongolia. Di tahun 2006, Battulga menjabat sebagai ketua Federasi Judo Mongolia dan sukses membantu tim judo Mongolia menjuarai Olimpiade untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Karir di dunia politik

Khaltmaagiin Battulga bukan orang baru dalam dunia politik. Ia pernah menjadi anggota parlemen di tahun 2004, 2008, dan 2012. Ia juga merupakan mantan Menteri Pertanian tahun 2012-2014.

Khaltmaagiin Battulga, Satu-satunya Presiden yang Punya Badan Berotot!

Di tahun 2017, Battulga terpilih menjadi presiden Mongolia setelah unggul dari dua pesaing lainnya, yaitu Miyeegombyn Enkhbold (sosialis), dan Sainkhüügiin Ganbaatar (nasionalis).

Battulga juga sukses di dunia bisnis. Ia merupakan pendiri Genco, salah satu perusahaan terbesar di Mongolia yang mencakup di berbagai bidang, seperti media, perbankan, perhotelan, restoran, klub, makanan, alkohol, hingga taman hiburan bertema Genghis Khan.

Gimana agan sista? Makasih ya sudah baca thread ini!

emoticon-2 Jempolemoticon-Cipokemoticon-2 Jempol


profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Khaltmaagiin Battulga, Satu-satunya Presiden yang Punya Badan Berotot!
07-09-2020 22:35
tanpa pengawal dah aman, ada yang rese bisa dikepang kepang tu lehernya sama doi emoticon-Leh Uga
profile-picture
mulivw memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Khaltmaagiin Battulga, Satu-satunya Presiden yang Punya Badan Berotot!
08-09-2020 01:48
Tukang pukul gini style nya emoticon-Big Grin
0 0
0
Khaltmaagiin Battulga, Satu-satunya Presiden yang Punya Badan Berotot!
08-09-2020 05:13
saingan ama Arnold Schwarzenegger emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
0 0
0
Khaltmaagiin Battulga, Satu-satunya Presiden yang Punya Badan Berotot!
08-09-2020 13:27
Mantap Mongolia...
Khaltmaagiin Battulga, Satu-satunya Presiden yang Punya Badan Berotot!
Khaltmaagiin Battulga, Satu-satunya Presiden yang Punya Badan Berotot!
profile-picture
mulivw memberi reputasi
1 0
1
Khaltmaagiin Battulga, Satu-satunya Presiden yang Punya Badan Berotot!
08-09-2020 17:00
Rajin latihan nih.
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia