Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Horor! Motor Jalan Sendiri Di Kegelapan Malam




Sobkus, alias sobat kaskus lo kalau ngeliat mobil jalan sendiri, gerobak jalan sendiri, atau trolli belanjaan jalan sendiri gimana?

Apa reaksi lo, tertawa ngakak karena lo udah tahu ini prank, atau bodo amat alias EGP kagak ngurusin yang jalan sendiri, yang jalannya rame-rame aja dah ribet ini pake sendiri lagi.

Atau lari tunggang langgang, lintang pukang dan centang perenang. Njir, gw ngomong apaan sih yang ga tau bahasa ini cari aja dah di KBBI.

Oke sebelum lanjut pembahasannya, jangan lupa untuk rebahan, ambil posisi yang nyaman, siapkan juga cemilan lalu cekicrot.

Jadi gini mas gan, ada sebuah video yang diunggah akun Agoez_bandz4 memperlihat kan sebuah cuplikan dari layar cctv. Sebuah video yang bikin bulu kuduk lo atas bawah langsung merinding.

Gw sendiri tidak tahu lokasinya secara pasti yang jelas di sumber yang gw baca pun tidak diberitahukan lokasinya, mungkin sengaja disembunyikan siapa tahu bisa dibuat cerita bersambung dan viral lalu masuk ke pembuatan film berakhir dengan semua orang mendapatkan profit dari kisah ini.



Sebuah kisah yang membagongkan, bayangkan ketika jalanan sepi cctv ini menangkap sesosok motor jadul Honda C70 yang berjalan tanpa pengendaranya. Njir, netizen pun geger bukan kepalang.

Ada yang langsung menganalisis kejadian macam Sherlock Holmes, ada juga yang nyinyir banjir hingga gw sendiri ngeri kalau ada netizen kayak gini. Kita kasih info A tuh netizen bisa koar-koar dari A sampai Z plus angka-angka togel plus nama-nama hewan pun disebut, kan banjir namanya kalau dah gini. Kalah dah itu bu Tejo, masih mending ketemu setan daripada ketemu netizen kayak gini cuy.

Menurut analisa mbah netizen ala detektif kaget, cahaya pengendaranya memang tidak terlihat karena bias. Bisa karena si pengendara memakai baju yang gelap warnanya, terlebih kamera hanya ada di satu posisi.

Menurut netizen yang berfikir secara logis, logikanya hantu bawa motor hanya ada di televisi, namun kalau netizen yang bisa meramal macam mbah dukun kalau jin cuma iseng geser-geser benda mungkin bisa. Tapi itu juga harus jendral jin nya, kalau masih kopral agak susah, kalau yang dibawa motor ya ngapain? Emang mau mudik.



Njir, pokoknya semua netizen merasa mana ada hal seram kayak gitu di abad 21. Malah ada yang becanda, mungkin pakai remote control. Hallah zaman sekarang kok ya masih percaya sama demit bisa naik motor ngono loh, aneh.

Tapi apa analisis sampean?

emoticon-Leh Uga

Sumber 1



nomorelies
richardus96
zulfi888
zulfi888 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.9K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.