Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tumbalsebelashhAvatar border
TS
tumbalsebelashh
Gegara Gagal Nikah, Cewek Cantik Mau Bunuh Diri
Medan|MediatorPost: Disebut-sebut gara-gara alias gegara gagal menikah wanita berparas cantik, sebut saja Wulan, mau bunuh diri, Rabu (2/9), di jembatan flyover Amplas. Beruntung aparat Polsek Patumbak sigap hingga akhirnya perbuatan melawan kehendak pencipta itupun diurungkan.
https://mediatorpost.id/wp-content/uploads/2020/09/Illustrasi.jpg
Informasi dihimpun, hingga Kamis (3/9), cewek berparas cantik dan berumur 24 tahun itu adalah, warga Jalan Ujung Serdang, Tanjung Merawa, Deli Serdang. Wanita yang kala itu gesturnya menunjukkan kegalauan dan ingin bunuh diri, sempat berdiri di tepi flay over amplas.
Gegara Gagal Nikah, Cewek Cantik Mau Bunuh Diri
Tak ayal, prilaku cewek yang terbilang belia itupun bikin warga sekitar heboh dan cemas. Hingga mengundang spontanitas warga sekitar dan pengendara yang melintas untuk melakukan upaya penyelamatan
Meski dibujuk warga dan dinasehati hingga diteriaki agar jangan melompat dan tidak melakukan perbuatan nekat, namun cewek belia itu tetap terlihat bersikuekeh berdiri dan tak menggubris nasihat dan permintaan warga.

Beruntung, personil Polsek yang lagi menjalankan tugas patroli di Play Over Amplas datang. Setelah dibujuk dan dinasehati, akhirnya personil polisi berhasil menyelamatkan korban, dan korban bersedia menjauh dari pembatas Flyover Amplas yang hendak bunuh diri dengan cara melompat dari atas Play Over ke bawah.

Lalu korban diamankan dengan cara menangkap dan membawa wanita itu agar tak melakukan tindakan bunuhdiri di pembatas jalan Fly over lagi. Kemudian dua personil polisi Polsek Patumbak yakni Ipda S. Panjaitan bersama Bripka Jones Purba memberi  bimbingan agar menyadari perbuatannya
“Wanita itu mau melakukan percobaan bunuh diri, tapi berhasil dicegah dan diselamatkan Personil Polisi Polsek Patumbak yang sedang melakukan Patroli, sekarang wanita sudah aman dan telah dipertemukan dengan keluarganya,” kata Rully warga Amplas.

Terkait kejadian itu, Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. (in)

Mediatorpost
37sanchi
uzuaan
nomorelies
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
-1
1.3K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.