.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Viral, Ayah Atta Halilintar Beristri 2 Dan Anaknya Ditelantarkan




Njir, lo kepo kagak dengan keluarga gundala. Yah, siapa lagi kalau bukan gen Halilintar. Mau tau ga gosip terbaru? Ntar, gw berubah dulu jadi Bu Tejo lah biar makin ambyar.

Untuk itu agar lo bacanya nih thread biar kagak pedih, siapin deh tuh bantal, plus tiduran dikamar sambil rebahan sama si dia yang tersayang, setelah itu yuk lanjut cekicrot.

Keluargs Gen Halilintar ini sering banget jadi sorotan, lagunys ziggy zagga yang sukses menyihir banyak orang terlebih lagi si sulung Atta yang sedang mantap-mantap dengan Aurel pasti bikin lo iri kan.



Udah si Atta tajir ketemu sama anaknya Anang yang tajir, pasti bikin lo sakit hati sampai-sampai mau hara kiri. Lah, gendeng lah cuk kalau ada yang mau gitu. Emang mati itu ga punya dosa apa?

Yang menarik nih keluarga sering diterpa isu miring, dari keluarga tukang tipu sampai akhirnya terkuak ayah si Atta yaitu Halilintar Anofial Asmid, mempunyai dua istri. Hal ini pun dibenarkan oleh pihak Polres Jakarta Selatan. Kenapa begitu?

Sebab ada wanita yang melapor, yang merupakan mantan dari Anofial namun kasus yang dilaporkan adalah penelantaran anak. Dimana sang anak tidak diakui oleh ayahnya, kini wanita itu nenuntut keadilan.



Kisah mereka pun terungkap ketika Anofial menikahi Happy di tahun 1998 dan bercerai tahun 2006, dengab dikaruniai seorang anak wanita namun hingga saat ini tak pernah dinafkahi secara lahir. Menurut hukum, anak ada tanggung jawab dari ayahnya.

Disini akhirnya gw berfikir ternyata gen halilintar itu ternyata ada 12 orang, buset dah banyak amat ya!

Ketika mengadu ke KPAI Anofial telah dipanggil sebanyak 3x, namun ternyata tidak datang maka selanjutnya dilsporkan secara delik aduan. Baik secara pidana maupun perdata, bahkan Happy sendiri kenapa memggugat cerai ternyata dari balita si anak memang tidak dinafkahi oleh ayahnya.

Hal ini diberitahukan oleh pengacara Happy Dedek Gunawan.



Njir, kalau hal ini benar ya gw sebagai lelaki yang suka mama muda merasa miris, lo berbuat ya harus tanggung jawab. Bekas istri ada tapj bekas anak kagak ada, lagian doyan banget sih bikin anak.

Giliran ada kasus kayak gini repot dah urusan, mirip-mirip kisah si motivator di depan tv baik tapi dibelakang itu semua ya biarkan masyarakat yang menilai. Mbok ya hidup lempeng aja, apalagi dah banyak uang masa anak sendiri ga mau ngurusi janganlah jadi ayah durhaka, percuma bergelimang harta kalau mati mampir ke neraka gara-gara anak minta haknya.

Pesan gw buat lo semua, jangan buang bibit disembarang tempat kayak lo bakal ngurusinnya aja cuk.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1, 2
Gambar google






Diubah oleh .Boyo. 01-09-2020 12:46
emineminna
ebureg
Lalalalala000
Lalalalala000 dan 20 lainnya memberi reputasi
13
12K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.