Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
361
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebdd9f1349d0f0b79306314/rumah-kita
Rumah kita adalah satu tempat untuk kita bertemu, beristirahat, bersantai, dan juga bercengkrama mengisi waktu luang atau sekedar bertegur sapa. Persahabatan itu seindah bunga matahari di pagi hari. Kebersamaan membuat kita lebih bahagia dengan berbagi kisah dan senda gurau sebagai tali silarurrahmi. Selamat datang di rumah kita, nyamankan seperti memasuki rumah sendiri.
Lapor Hansip
15-05-2020 06:53

Rumah Kita


Rumah kita adalah satu tempat untuk kita bertemu, beristirahat, bersantai, dan juga bercengkrama mengisi waktu luang atau sekedar bertegur sapa.

Rumah Kita


Persahabatan itu seindah bunga matahari di pagi hari. Kebersamaan membuat kita lebih bahagia dengan berbagi kisah dan senda gurau sebagai tali silarurrahmi.


Selamat datang di rumah kita, nyamankan seperti memasuki rumah sendiri.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
sankus010 dan 45 lainnya memberi reputasi
46
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 17
Rumah Kita
07-08-2020 11:08
Quote:Original Posted By bbungga
Iyyaaa....aku percaya...emoticon-Angel


Masa
0 0
0
Rumah Kita
07-08-2020 11:11
Quote:Original Posted By bbungga
Hayy o
Kemana aja gak keliatan
Gimana kesehatannya o...? emoticon-Embarrassment

Tenang banget dengerin ini...emoticon-Embarrassment
Makasih yaa mimaa...emoticon-flower


Kesehatan ku sudah membaik nh bunga, siap lari maraton. 10km
0 0
0
Rumah Kita
07-08-2020 22:26
Quote:Original Posted By 02022020
Pantesan masih asem emoticon-Stick Out Tongue


Tapi wangi kok emoticon-Peluk
0 0
0
Rumah Kita
06-09-2020 20:31


Quote:Original Posted By 02022020


Bantu mention teman yg lainnya dong gan emoticon-Request

@juragan.goyang
@lenitan
@pe.rusuh
@.g.gowang

Yuk ramaikan di mariemoticon-Blue Guy Cendol (L)


Hayy TS angka, salam kenal yaa...emoticon-Salam Kenal

Quote:Original Posted By si.tamfan
@adekgantengom
@kucingkuncung
@nnaura

pejwan masih dulu emoticon-Big Grin


Wuiihhh....ada yang mention nich ternyata...emoticon-Wow

0 0
0
Rumah Kita
06-09-2020 20:34
Quote:Original Posted By o.best
Kesehatan ku sudah membaik nh bunga, siap lari maraton. 10km


Obest....emoticon-Embarrassment
Gimana kabarnya sekarang...?
Lama gak bersapa, kangen ngobrol lagi seperti biasanya...emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By juragan.goyang
Tapi wangi kok emoticon-Peluk


Hayy juragan...emoticon-Big Grin
Berbalas pantu lagi yukk...emoticon-Ngakak (S)

0 0
0
Rumah Kita
08-09-2020 11:06
Quote:Original Posted By nnaura
Obest....emoticon-Embarrassment
Gimana kabarnya sekarang...?
Lama gak bersapa, kangen ngobrol lagi seperti biasanya...emoticon-Big Grin

Hayy juragan...emoticon-Big Grin
Berbalas pantu lagi yukk...emoticon-Ngakak (S)


Kabar sudah membaik nih bunga, seperti biasa ya? Spertinya sudah tidak bisa bertatap wajah lagi emoticon-Malu (S)
0 0
0
Halaman 17 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
masih-menantimu
Stories from the Heart
sales-salahkah
Stories from the Heart
pupus
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
aku-diantara-kalian-18
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia