Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

industry.co.idAvatar border
TS
industry.co.id
Astaga! Said Didu dan Panca Lecehkan Rahayu Saraswati


INDUSTRY co.id - Jakarta, Kabar tidak menyenangkan diterima oleh Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati. Ia diduga mengalami perlakuan tak pantas dari Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu dan Politikus Partai Demokrat Cipta Panca Laksana.

Kejadian itu bermula ketika Panca dengan nama akun Twitter @Panca66 membicarakan paha Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati.

“Paha calon wakil walikota Tangsel itu mulus banget,” cuit akun @Panca66, Jumat (04/09/2020).

Said Didu lantas membalas. 

"Huzzz-no pict hoax," tulis Said.

Ujaran keduanya tersebut menuai kritik dari masyarakat. Sara keponakan Prabowo Subianto asal partai gerindra ini sangat menyayangkan cuitan yang dianggapnya tak berhubungan dengan politik namun lebih ke pelecehan terhadap perempuan.

"Pelecehan tidak ada hubungannya dengan afiliasi politik, beda pilihan politik bukan berarti bisa dilecehkan, atau karena saya perempuan bukan berarti bisa dilecehkan, pelecehan hanya dilakukan oleh mereka yang berjiwa kerdil dan pengecut," respon Sara Sabtu (5/9).

Sementara itu, Tsamara salah satu politikus perempuan yang juga kader partai PSI ikutan angkat suara dan menyebut kedua akun tersebut seharusnya menilai track record Sara dan bukan sibuk menyinggung kepribadian Sara.

"Tanpa malu melecehkan perempuan seperti ini. Lalu merasa suci, merasa bisa 'menyelamatkan' bangsa ini. Jangankan menyelamatkan bangsa, menghargai perempuan saja tidak bisa," kata Tsamara dalam akun Twitter @TsamaraDKI.

"Alih-alih menilai/mengkritik @RahayuSaraswati dari track record dan kinerja, malah sibuk cari cara melecehkan," terang Tsamara.

Baca Selengkapnya:
https://www.industry.co.id/read/7356...u-mulus-banget

indrastrid
scorpiolama
asmulfaisi
asmulfaisi dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.5K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.