Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Hati-hati Pasangan Toxic, Kenali Tanda-tandanya Sebelum Kamu Melangkah Lebih Jauh!


Siapa sih yang ga mau punya pasangan yang baik, penyayang, dan pengertian?

Hmm, kayaknya semua orang pengen deh punya pasangan seperti itu. Selain itu, pasangan yang bisa membawa pengaruh baik untuk kita dan bisa membuat diri kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi setiap harinya pasti menjadi impian setiap orang. Yap! Jangan sampai kita justru memiliki pasangan yang membawa pengaruh buruk untuk diri kita.

Kalau pasanganmu termasuk orang yang seperti apa?
Membuat kamu jadi orang yang lebih baik, atau justru membawa pengaruh buruk untuk dirimu?

Kalau kalian mengalami tanda-tanda ini, tandanya pasanganmu membawa pengaruh buruk untuk mu. Hati-hati ya!



Membuat Kamu Jauh dari Keluarga



Ketika kamu memiliki pasangan pasti kamu selalu ingin menghabiskan waktu berdua dengan pasanganmu kan? Eits, tapi meskipun begitu kamu harus tetap ingat dengan keluargamu ya. Jangan sampai waktumu hanya habis dengan pasanganmu dan jangan sapai kamu lupa sama keluargamu. Kalau misalknya pasanganmu marah saat kamu ingin menghabiskan waktu dengan keluargamu, sepertinya kamu harus berpikir ulang untuk tetap bersamanya deh.


Semakin Jauh dengan Teman-temanmu



Selain kehidupan dengan keluarga, kamu juga harus ingat ya kalau kamu tetap harus menjalin hubungan dengan teman-temanmu. Jangan sampai memiliki pasangan membuat kamu lupa dengan teman-temanmu ya. Coba ingat-ingat siapa yang ada di sampingmu saat kamu masih jomblo?


Mematahkan Cita-cita



Kamu pasti memiliki cita-cita yang ingin dicapai kan? Nah, kalau kamu memiliki pasangan yang tidak mendukung cita-citamu tanpa adanya alasan yang jelas sepertinya kamu harus pikir-pikir lagi untuk selalu dengannya. Karena hubungan yang sehat tidak akan mematikan semangat, menurunkan motivasi, dan suka membatasimu untuk mengeksplor hal baru. Pasangan yang baik seharusnya mendukung cita-cita kita.


Tak Mau Kalah



Pernah ga sih kamu punya pasangan yang ga pernah mau ngalah? Ia merasa dirinya yang paling hebat dan selalu berkuasa atas segalanya. Hmm, jika kamu punya pasangan seperti itu sebaiknya kamu berpikir ulang ya. Karena memiliki pasangan seperti itu tidak akan menciptakan hubungan yang sehat.


Hubungan Terasa Melelahkan



Pasti kamu ingin memiliki pasangan yang selalu membuat hidupmu bahagia setiap hari kan? Tapi apakah kamu sudah merasakannya? Atau justru kamu merasa hubungan yang sedang kamu jalani ini melelahkan. Jika kamu merasa seperti itu, sepertinya hubungan yang kalian jalani tidak sehat. Daripada terus merasa lelah dengan hubungan yang kalian jalani, lebih baik pikir ulang untuk mempertahankan pasanganmu.



SUMBER
ujellyjello
bnoorraini
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.