Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sungguh Berani Prajurit Ini, Mempertaruhkan Nyawanya Demi Sang Kekasih (So Sweet)

mamaanak3Avatar border
TS
mamaanak3
Sungguh Berani Prajurit Ini, Mempertaruhkan Nyawanya Demi Sang Kekasih (So Sweet)

https://images.app.goo.gl/qwfczmkD9Q3LQJr47

Halo agan and sista, kembali lagi nih bersama saya di thread saya wkwk. Kali ini kita akan membahas tentang kesetian Cinta nih, hmm agan/sista udah punya pasangan belum? Kalo belum, thread ini cocok untuk agan yang lagi mencari pasangan yang setia.

Dalam hubungan tentunya harus didasari kesetiaan kan, memang demi menunjukkan kesetian terhadap pasangan orang tidak ragu dalam melakukan tindakan walau harus mempertaruhkan nyawa nya sendiri ges apalagi udah mengikat janji sehidup semati yak.
emoticon-Malu


https://images.app.goo.gl/abtW6FRtFevm8kS68

Nah, sebagai contoh kesetian terhadap pasangan kita dapat meniru kesetian seorang prajurit yang satu ini ges. Dia tetap berkorban demi sang kekasih walau harus mempertaruhkan nyawanya. Hhmm, zaman sekarang masih ada yang kayak gitu nggak yah??
Dari pada penasaran, langsung aja kita bahas. Cekidot....

<> Horace Greasley


https://en.m.wikipedia.org/wiki/File...ceGreasley.jpg

Horace Greasley merupakan satu satunya prajurit Inggris yang berhasil melarikan diri dari kamp tawanan perang Jerman hingga 200 kali loh ges. Ia lahir pada 25 Desember 1918 di Ibstock, Leicestershire, Inggris. Awalnya dia bekerja sebagai penata rambut. Disaat pecahnya perang dunia dia bersama kakaknya mendaftar sebagai militer pada usia ke 20 tahun.Horace Greasley atau yang akrab di panggil Jim, bergabung dengan militer pada tahun 1939. Hmm, kalian usia 20 tahun masih perang melawan perasaan kali yak...
emoticon-Ngakak


https://images.app.goo.gl/kxoXnSRa76ue2aVa6

Nah, Jim dan teman temannya ini di tugaskan untuk melawan pasukan Jerman di Normandia, tetapi pasukannya dikalahkan oleh Jerman dan pasukan Inggris terpaksa mundur ges. Demi teman temannya, Jim pasukannya di perintahkan untuk tetap berada dibarisan, supaya dapat menahan pasukan Jerman agar teman teman nya bisa kabur ges. Sungguh hebat yah, rela berkorban demi teman temannya walau nyawa taruhannya, kalo kalian pasti cuma bisa berkorban buat si dia kan
emoticon-Peluk

Tapi sayangnya keberuntungan tidak berpihak kepada Jim dan teman temannya ges, Jim dikepung dan ditangkap disebuah gudang tua saat saat sedang beristirahat ges, maklum tentara juga manusia. Jim dan teman teman nya digiring ke sebuah kamp tahanan yang bernama Pow, Jim dan teman temannya harus berjalan kaki selama 10 hari dan tidak jarang pula diantara teman temannya yang tewas di perjalanan, sedangkan Jim bertahan dengan memakan serangga dan dedaunan yang ia temui di jalanan, Hmm kalo kalian makan nasi basi aja nggak mau apalagi makan serangga yak. Setelah tiba di kamp tawanan, Jim dan teman temannya ditugas kan menjadi pekerja di tambang pemecah marmer, Jim jatuh cinta kepada seorang gadis yang merupakan anak dari pemilik tambang tersebut. Baru datang aja langsung langsung dapat gan, kalo agan aja udah bertahun PDKT malah sama yang lain.
emoticon-Wakaka

Karena saking cinta dan rindunya, Jim sering melarikan diri untuk menemui sang kekasihnya, bahkan ia berhasil melarikan diri 3-4 kali dalam seminggu. Jim membuat para penjaga kamp kewalahan dengan tingkahnya, Jim keluar dari kamp tidak hanya untuk menemui sang kekasihnya, tetapi Jim juga membawa makanan dan alat perakit radio yang digunakannya untuk memantau informasi.


https://images.app.goo.gl/6QPemJDrrJCF3mj56

Bukan hanya berani kabur sebanyak 200 kali, Jim juga pernah terlihat menantang sang pemimpin pasukan wafen-ss, yaitu pasukan penjaga dan pelindung Hitler. Hhmm, tidak hanya setia tapi juga berani gan.

Meski tujuan utamanya hanya untuk menemui sang kekasih, Jim rela mempertaruhkan nyawanya untuk menemuinya. Jim juga disebut sebagai prajurit yang pemberani ges, karena di kamp Pow terkenal dengan hukuman tembak mati bagi orang orang yang mencoba untuk melarikan diri, meskipun sudah dijaga dengan pengamanan yang ketat Jim tetap berhasil melarikan diri tanpa ketahuan. Benar benar kekuatan cinta tiada tara nya yak...
emoticon-Wowcantik

Tapi perjalanan Jim makin sulit gan, karena Jim harus dipindahkan ke kamp tawanan baru yang bernama Freiwaldau. Tapi Jim tetap setia gan, walau harus berjalan sejauh 65 kilometer untuk menemui sang kekasihnya.

Sungguh setia kan gan, walau jalan kaki sejauh 65 km aja tetap di tempuh. Kalo agan gimana? Baru LDR aja langsung putus apalagi mempertaruhin nyawa, mempertaruhkan uang aja mikir seribu kali...
emoticon-Ngakak

Gimana? Patut di contoh kan?
Sampai disini aja dulu yak, jangan lupa baca thread thread menarik selanjutnya...

Terimakasih sudah membaca

Semoga bermanfaat

Jangan lupa share dan komen yak

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

Sumber :

https://en.wikipedia.org/wiki/Horace_Greasley

https://www.neatorama.com/2019/08/21...is-Girlfriend/
alifrian.
mahfuzhalkarim
bocetgamer
bocetgamer dan 4 lainnya memberi reputasi
5
969
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.