Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lit.indonesiaAvatar border
TS
lit.indonesia
The Next James Bond Bukan Idris Elba, tapi John Boyega!

Gosip kalo Idris Elba bakal ngegantiin Daniel Craig sebagai James Bond udah lama beredar. Bahkan banyak yang percaya kalau Idris bakalan main di film ke-25 Bond tahun ini: No Time to Die. Tapi kabar itu ditepis dengan pengumuman kalau Daniel Craig masih akan jadi James Bond. Masalahnya, Daniel sendiri udah gak minat meranin agen rahasia 007 lagi. Malahan dia udah ngasih statementkalo film kelimanya sebagai James Bond ini dia peranin cuma demi uang. Nah gitu dong, jujur!
 
Oke, Idris Elba emang keliatan seksi sebagai James Bond. Tapi, Lit punya teori sendiri nih soal siapa yang bakal jadi penerus Daniel Craig. Dia adalah John Boyega! Aktor British ini udah kita kenal sebagai Finn di saga Star Wars.


 
Jadi ceritanya, gak ada angin gak ada hujan, John Boyega tiba-tiba nge-repost poster No Time to Die di IG story-nya. Apakah ini semacam kode? Soalnya, gak ada catatan kalau John itu terlibat sedikit pun di film itu. Bradford juga gak nemu bukti-bukti kalau John adalah fans Bond. Bisa jadi, teaser buat kita, nih.
 
Kalau GanSis baru tau John dari Star Wars, emang kayanya gak pantes banget jadi James Bond. Tapi, doi sebelumnya udah biasa meranin karakter sangar misalnya di Pacific Rim: Uprising sebagai anaknya Idris Elba. Dunia ini memang sempit ya emoticon-Ngakak (S). Malahan John memulai debutnya di layar lebar sebagai karakter tangguh bernama Moses di Attack the Block (2011).
 
Gimana, setuju sama Lit kalau John Boyega bakal jadi James Bond berikutnya? Kasih tau pendapat Agan Sista!

{thread_title}


Agan Sista yang demen ngikutin perkembangan terkini selebriti Hollywood kudu banget ngikutin update dari LIT yang live streaming di KASKUS TV setiap Selasa - Sabtu jam 10.00 WIB.

Subscribe juga Channel LIT di KASKUS TV buat ikutan pembahasan topik hot lain bareng trio host LIT yang menggelegar, misalnya Madonna yang kasih kode soal film biografinya!

Diubah oleh lit.indonesia 03-09-2020 07:28
n.h3
richardus96
richardus96 dan n.h3 memberi reputasi
2
2.5K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.