saya.kiraAvatar border
TS
saya.kira
Mana Lebih Jago, Ahmad Dhani Atau Bimbim?

Agan & Sista pasti tau dong Ahmad Dhani dan Bimbim? Dua sosok pemusik karismatik yang mampu menjadi panutan banyak musisi serta dicintai oleh banyak pendengar musik Indonesia.

Dhani dan Bimbim sama-sama sukses menjadi 'arsitek' bagi grup musik mereka masing-masing, Slank dan Dewa 19. Mengalahkan berbagai polemik di industri musik, karya Slank dan Dewa 19 dianggap klasik dan masih melegenda hingga kini.

Kali ini, ane mau menyandingkan keduanya dan menelisik siapa 'arsitek' musik terbaik, Dhani atau Bimbim?

Quote:

Quote:

Quote:

Dari tiga aspek di atas, terlihat bahwa Bimbim dan Dhani punya kekuatan masing-masing dalam menjadi 'arsitek' musik di industri Indonesia. Sama-sama membangun grup musik dari nol, keduanya kini terkenal menjadi legenda masing-masing bersama Slank dan Dewa 19. 

Bimbim terbukti sukses menjadi 'arsitek' yang hebat untuk Slank yang masih bisa bertahan hingga kini. Slank bahkan masih terus menelurkan album baru dan bisa menggelar konser tunggal.

Di sisi lain, Dhani terbukti mampu menjadi 'arsitek musik' bagi musisi di luar Dewa 19. Bersama RCM, ia mampu menelurkan banyak bakat hebat ke industri musik Indonesia. Lagu-lagunya juga masih laku digunakan oleh musisi-musisi. Kalau menurut Agan & Sista gimana? mana yang lebih bertangan dingin, Ahmad Dhani atau Bimbim?

Kangen Koepoe Liarkoe
indramamoth
n.h3
yuki26
yuki26 dan 32 lainnya memberi reputasi
29
11.4K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.