Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f451619a2d1955ffa534731/cara-membedakan-iphone-asli-dan-hdc
Merek handphone ini sangat terkenal dan sudah mendunia.Di Indonesia merek hp ini sering ditemukan di mall atau toko handphone.namun harganya cukup mahal.Namun banyak juga pedagang mahal yang membuat Hp Iphone versi hdc atau replika yang sangat mirip dengan versi ori nya.
Lapor Hansip
25-08-2020 20:46

Cara membedakan iphone asli dan hdc

Past Hot Thread
Cara membedakan iphone asli dan hdc

Siapa yang tidak kenal iphone?.Merek handphone ini sangat terkenal dan sudah mendunia.Di Indonesia merek hp ini sering ditemukan di mall atau toko handphone.namun harganya cukup mahal.Namun banyak juga pedagang mahal yang membuat Hp Iphone versi hdc atau replika yang sangat mirip dengan versi ori nya.

Karena itu untuk menghindari membeli iphone hdc atau replika maka hari ini gw bakal memberitahu perbedaan iphone asli dan hdc atau replika.


1.Material desain




2.App store atau play store


3.Fitur screenshot


4.Harga


5.Sistem os


6.Kamera


7.Sistem navigasi dan kelemahan lainnya



Untuk itu hindari membeli iphone hdc.Walaupun harganya murah dan memiliki desain yang mirip namun memiliki kekurangan yang sudah dibahas di atas.Jadi saran saya belilah iphone asli.Walaupun harganya mahal.namun tidak memiliki kelemahan yang ada di atas.



profile-picture
profile-picture
ramdan.v dan brina313 memberi reputasi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cara membedakan iphone asli dan hdc
26-08-2020 17:14
Gue kira HTC ternyata hdc. Jamak lah ipun dikloning biar dikira prestisius.
0 0
0
Cara membedakan iphone asli dan hdc
26-08-2020 17:43
Daripada beli hdc, masih lebih bagus iPhone jadul kayak iPhone 4S, 5Semoticon-Ngakak (S)

iPhone gampang, kalau bukan iOS sudah pasti KW yang susah iPhone refurbished yang pakai sparepart KW
Diubah oleh mr.kevin95
profile-picture
profile-picture
kas.man dan jlamp memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cara membedakan iphone asli dan hdc
26-08-2020 20:30
tetep waspada ya gan, kalau bisa yang sesuai buget kalau belum ada buget nabung dulu lah gan haha
0 0
0
Cara membedakan iphone asli dan hdc
26-08-2020 22:43
Terima kasih sangat membantu bagi saya tidk tahu soal per iphone an
0 0
0
Cara membedakan iphone asli dan hdc
26-08-2020 22:51
Quote:Original Posted By mr.kevin95
Daripada beli hdc, masih lebih bagus iPhone jadul kayak iPhone 4S, 5Semoticon-Ngakak (S)

iPhone gampang, kalau bukan iOS sudah pasti KW yang susah iPhone refurbished yang pakai sparepart KW


Bener gan, iphone jadul debest emang emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Cara membedakan iphone asli dan hdc
27-08-2020 20:05
Beli gituan harus nabung dulu

emoticon-Traveller
0 0
0
Cara membedakan iphone asli dan hdc
27-08-2020 20:42
Makasih gan, karena ya ini harganya lumayan mahal jadi emang harus hati2 kalau mau beli
0 0
0
Cara membedakan iphone asli dan hdc
31-08-2020 21:40
Materialnya aja dah kliatan banget yessss
0 0
0
Cara membedakan iphone asli dan hdc
04-09-2020 13:04
ok noted
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Website, Webmaster, Webdeveloper
yoell-app-social-media-with-challenges
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia