partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Oppo Reno4 Pro Siap Masuk Indonesia

Sebulan setelah perilisan Reno4, Oppo dikabarkan akan menelurkan saudaranya, Reno4 Pro di Indonesia. Kabar ini langsung disampaikan Oppo lewat akun Instagram mereka. Melalui postingan tersebut Oppo juga menyebutkan tanggal peluncuran ponsel anyarnya. Rencananya Reno4 Pro akan diluncurkan di tanah air pada tanggal 7 September 2020 dalam sebuah acara “Oppo Reno4 Pro Fest”. Acara perilisan ini akan digelar secara virtual di kanal Youtube Oppo Indonesia. 




Ponsel terbaru ini sejatinya udah rilis secara global sejak Juli lalu, dan baru masuk Indonesia pada bulan ini. Jika melihat tampilan, kedua smartphone tampak identik. Bagian depan dilengkapi dengan lubang kamera di pojok kiri atas layar. Perbedaannya, yang versi pro hanya mempunyai satu lubang sensor, bukan dua seperti Reno4. Hal ini karena versi pro tidak memiliki sensor AON.


Oppo Reno4 mempunyai bodi yang lebih langsing dari yang versi reguler. Bentang layarnya lebih luas, yakni 6,5 inci dengan panel AMOLED dan refresh rate 90 Hz. Ponsel ini dibekali baterai 4.000 mAh yang didukung pengisi daya cepat 65 watt.

Seperti Reno4 reguler, versi "Pro" juga ditenagai chipset Snapdragon 720G yang dipadu kombinasi memori 8/128 GB dan 8/256 GB. Konfigurasi kameranya juga serupa. Kamera belakang terdiri dari kamera wide 48MP, ultrawide 8MP, makro 2MP, dan depth sensor 2MP. Untuk swafoto, tersemat kamera 32MP di sisi depan. Berbeda dengan versi reguler, Reno4 Pro hanya memiliki sensor tunggal di depan.



ashibnu
tien212700
tien212700 dan ashibnu memberi reputasi
2
1.4K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.