Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
[ Wanita + Guling = Orgasme ] Wanita Bisa Orgasme Dengan Guling?
[ Wanita + Guling = Orgasme ] Wanita Bisa Orgasme Dengan Guling?
Disini

HALO AGANSIS



Quote:


Bagaimana kabar dari para agan dan sista di rumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang, serta bisa kita gunakan dengan sebaik mungkin. Untuk yang sedang di lundung masalah, semoga selalu ditabahkan hatinya dan selalu diberikan kemudahan dalam proses penyelesaiannya.

Bertemua lagi pada thread ane yang selalu memberikan tulisan kurang bermanfaat, bahkan cenderung tidak berguna sama sekali. Tetapi buat agan dan sista yang hanya sekedar mencari hiburan dan wawasan, mungkin agan dan sista sudah menemukan thread yang tepat. Mungkin, lho. 

Pada kesempatan atau thread kali ini ane akan membahas sesuatu yang agak intim dan sedikit dalam mengenai organ tubuh manusia (udah kaya belajar biologi aja nih). Seiap manusia tentunya memiliki organ vital atau yang biasa kita sebut dengan kemaluan (Penis dan Vagina). Disisi lain, manusia juga di barengi dengan nafsu akan hal itu, terlebih lagi pada manusia dewasa yang selalu menginginkan hal tersebut.

[ Wanita + Guling = Orgasme ] Wanita Bisa Orgasme Dengan Guling?
Disini

Buat agan dan sista yang sudah dewasa pastinya sudah pernah merasakan kenikmatan apa yang dirasakan pada alat vital tersebut. Terlebih lagi para agan yang sangat sering merasakan orgasme, hmmm. Tetapi ada juga para wanita yang seumur hidup tidak pernah merasakan orgasme sama sekali. Bahkan setelah menikah sekalipun.

Untuk mendapatkan orgasme tersebut, biasanya wanita dan laki laki memiliki cara tersendiri. Tetapi kebanyakan para agan akan melakukan masturbasi atau onani untuk mendapatkan orgasme itu sendiri. Sama halnya dengan para wanita ini. Tetapi ternyata ada wanita yang bisa orgasme dengan guling, Kok bisa yaa? Silahkan simak ulasan ane di kota spoiler ini.

Spoiler for Guling Membuat Wanita Orgasme:



Itu dia fakta dari guling yang bisa membuat orgasme seorang wanita. Hal ini menjadi sesuatu yang sensitif untuk dibahas sebenarnya, tetapi mengingat bahwa pengetahuan akan hal ini juga penting, maka perlu ane tulis dalam sebuah thread biar agan dan sista tahu yang kalian belum tahu ini.

Semoga thread ini bisa bermanfaat dan memberikan edukasi kepada kita semua, jika tidak ada sama sekali mohon TS dimaafkan atas semua kesalahannya di thread ini. Jika ada hal negatif pada tulisan TS, jangan dibawa pulang dan di goreng menjadi opini di rumah agan dan sista. Jadi, agan mau kalah ama guling nih?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Hansipemoticon-Hansip
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber dari sinidan sini
Gambar source google dan twitter



Diubah oleh jabalnursaja 03-09-2020 13:04
Remif
Richy211
Lalalalala000
Lalalalala000 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
7.8K
52
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.