News
Batal
KATEGORI
link has been copied
90
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f505f7db840886aac4993f0/motor-rx-king-senilai-rp-40-juta-dicuri-pemilik-gelar-sayembara
Motor RX King tersebut merupakan salah satu koleksi kesayangan Fadel. Ia sangat jarang memakainya. Namun, dihari kejadian, Fadel memakai kuda besinya tersebut ke pasar bersama istri.
Lapor Hansip
03-09-2020 10:14

Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara

Past Hot Thread
Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara


JAKARTA, HALUAN.CO - Fadel (50) kehilangan motor Yamaha RX-King. Motor tersebut dicuri pada Minggu 30 Agustus lalu, di kawasan Kelapa Dua Wetan, Jakarta Timur.

Apa yang terjadi: Dari rekaman CCTV, terlihat dua orang pelaku mendekati sepeda motor yang sedang terparkir di halaman rumah Fadel. Pelaku sempat mengubah arah CCTV agar aksinya tidak terekam kamera.

Konteks: Motor RX King tersebut merupakan salah satu koleksi kesayangan Fadel. Ia sangat jarang memakainya. Namun, dihari kejadian, Fadel memakai kuda besinya tersebut ke pasar bersama istri.

Apa Katanya: "Kalau motornya jarang dipakai, kebetulan hari itu saya mau pakai aja. Pas dipakai, hilang. Pelakunya dua orang, emang belokin CCTV, tapi pelakunya lama baru sadar ada CCTV," katanya, dikutip VIVA Otomotif, Rabu 2 September 2020.

Motor tidak dikunci setang: Pelaku melancarkan aksinya, dengan merusak lubang kunci motor korban.

"Saya pulang dari pasar sama istri, motor saya parkir di samping. Saya masuk ke rumah, pelaku lihat motor saya terus balik lagi masuk dalam gang. Motor tidak dikunci setang, saya pikir enggak lama," kata Fadel.

Adakan sayembara: Fadel telah melaporkan kehilangan sepeda motor yang ditaksir senilai Rp 40 juta kepada pihak kepolisian. Namun juga membuat sayembara dan menjanjikan imbalan bagi warga yang menemukan sepeda motor tersebut.



Berita Politik, Hukum dan Ekonomi Lainnya:
1. Kapolri Terbitkan Telegram Minta Kasus Pidana Calon Kepala Daerah Dihentikan Sementara
2. Charlie Hebdo Kembali Terbitkan Karikatur Nabi Muhammad
3. Megawati Heran PDIP Tak Disukai, Hasto Ingin Pancasila Membumi Ranah Minang
4. Mantan Pegawai Telkom Jadi Otak Pencurian Alat Penguat Sinyal di Berbagai Daerah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara
03-09-2020 10:19
motor yg digemari oleh kaum GAY itu kah? emoticon-Thinking

Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.buky dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara
03-09-2020 10:21
Motor jambret.....

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara
03-09-2020 10:25
Maling brengsek emang
Kalau kena dipenjara doang
Keluar jadi maling lagi
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mapaygawir dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara
03-09-2020 10:30
Motor jambret kena maling emoticon-Belo











































emoticon-thumbsup
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara
03-09-2020 10:33
Itu sih emang udh ngincer n tau barang.. emoticon-Cape d...

Lah gw rx king bosok taro dipinggir jalan jg gak ada yang mau ambil.. Paling yg ngambil krn mau dikiloin emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mapaygawir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara
03-09-2020 10:36
Gk worth banget wkwkwk


kalau gua jadi malingnya gua telpon tuh pemilik seolah olah gua udh nemukan terus bikin keadaan berantakan seolah olah abis berantem



lumayan 40 jt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninipara dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara
03-09-2020 10:54
Buseet.mahal amaat 40 juta rx king :kaget
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara
03-09-2020 10:55
Stay di matic aja..
Quote:Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara
Diubah oleh lupis.manis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara
03-09-2020 10:56
40 juta tu speknya kayak gimana? Di mark up nggak tu harganya? Ane jual nih 22 juta dah spesial banget, mau tau speknya dan potonya bisa DM ane... plat AB ya bossque!

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donisgh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara
03-09-2020 10:59
Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara
profile-picture
profile-picture
namaku374 dan gikogaza memberi reputasi
2 0
2
Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara
03-09-2020 11:57
Ane juga ga demen2 banget sm rx king..tp temen2 ane pada doyan..emang kalo yg antik bisa sampe 40jt gan..bos ane aja bela2in beli sm temennya rx king th 2003 yg gold edition kilometer 100 perak kayak baru ban msh bejembut sampe 60 jt buat pajangan doang
profile-picture
madmol memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara
03-09-2020 16:33
Wkwkwk...40jt...pfft 😜
Belum aja si onetwofive(tupai) yg dimaling.. 😂
0 0
0
Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara
03-09-2020 16:42
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara
03-09-2020 16:43
Beli lagi dong
0 0
0
Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara
03-09-2020 16:46
waduh apess benerrr....
mudah²an bisa ditemukan dah motornya dan pelaku bisa dihukum sesuai perbuatannya
profile-picture
bangjeee memberi reputasi
1 0
1
Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara
03-09-2020 16:48
Pada gak tau rx king ya emoticon-Kagets

Kebiasaan pake mocin zhongshen sih emoticon-Wakaka
0 0
0
Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara
03-09-2020 16:49
Bakal dipakai si maling untuk nge jambret dah...
emoticon-Hammer2
0 0
0
Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara
03-09-2020 16:54
Motor 2 tak emoticon-Big Grin
0 0
0
Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara
03-09-2020 16:57
emg nih motor mahal... tp jujur sih ane gak demen dengan suara rombengnya... klo mungkin originalnya masih gpplah...
0 0
0
Motor RX-King Senilai Rp 40 Juta Dicuri, Pemilik Gelar Sayembara
03-09-2020 16:58
RX KING SENILAI 40 JUTA... emoticon-Bingung

































yg beli bego.... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
theiamillis90 dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia