• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Misteri Kematian Seorang Wanita Yang Konon Menjadi Korban Ritual Aliran Sesat

depata.prasetyaAvatar border
TS
depata.prasetya
Misteri Kematian Seorang Wanita Yang Konon Menjadi Korban Ritual Aliran Sesat





Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Kasus pembunuhan yang masih menjadi misterius sebenarnya masih banyak terjadi. Bahkan kasus pembunuhan pada jaman dahulu pun ada yang sampai sekarang belum terselesaikan. Dan salah satu kasus pembunuhan yang akan TS bahas kali ini adalah kasus pembunuhan dari seorang perempuan bernama Jeannette DePalma.

Kenapa TS ingin membahas kasus ini ?Karena konon katanya kasus pembunuhan Jeannette DePalma ada hubungannya dengan ritual yang dilakukan oleh penganut aliran sesat yang ada di masyarakat sekitar. Banyak yang bilang bahwa Jeannette DePalma menjadi salah satu korban dalam ritual aliran sesat tersebut.

Kasus Jeannette DePalma bermula pada tanggal 7 Agustus 1872. Dimana pada waktu itu Jeanette pergi dari rumahnya yang berada di kawasan Clearview Road, New Jersey, Amerika Serikat untuk berkunjung ke rumah salah satu temannya. Namun, kejanggalan mulai dirasakan oleh orang tua Jeannette ketika pada malam harinya. Jeannette tidak kunjung pulang kerumahnya.

Orang tua Jeannette pun mengambil inisiatif untuk menelepon salah satu teman Jeannette dan kemudian menanyakan kadaannya. Namun, teman Jeannette tersebut bilang kalau Jeannette tidak datang ke rumahnya. Pada hari itu Jeanette dePalma telah dinyatakan menghilang.

Pencarian Jeannette DePalma pun dilakukan sampai berminggu minggu lamanya. Namun, Jeannette belum juga ditemukan. Pencarian Jeannette yang masih misterius pun mulai ada titik terang ketka ada laporan salah seorang warga yang mengatakan bahwa anjingnya tiba-tiba membawa pulang lengan manusia yang sudah membusuk ke rumah. Akhirnya para polisi melakukan penyelidikan mengenai lengan manusia yang membusuk tersebut.

Dan pencarian polisi pun sampai di sebuah tebing Houdallie Quarrey Springfild. Diatas tebing tersebut lah misteri lengan manusia yang dibawa oleh anjing warga dan misteri hilangnya Jeannette dePalma terungkap. Jeannette DePalma ditemukan meninggal diatas tebing Houdallie Quarrey Springfild dalam keadaan mayatnya yang sudah membusuk. Dan lengan manusia yang dibawa oleh anjing warga tersebut adalah lengan dari jasad Jeannette DePalma.

Hasil otopsi yang dilakukan pada jasad Jeannette DePalma pun tidak dapat memberikan petunjuk tentang kematiannya, dikarenakan tubuh Jeannette DePalma yang sangat membusuk. Namun hasil rontgen yang diambil dari tengkoraknya menunjukkan tidak ditemukannya bukti patah tulang, lubang peluru, atau cidera traumatis.

Laporan laboratorium kejahatan FBI pada tanggal 3 Januari 1973 menguji pakaian (blus, celana panjang, dan pakaian dalam) Jeannette DePalma, serta tanah dari tempat kejadian dan membandingkannya dengan rambut yang dikumpulkan dari laci meja rias dan di tubuhnya.

Dan hasil analisi pun menyimpulkan bahwa tidak ditemukannya bulu asing di antara pakaian Jeannette DePalma. Para pekerja lab pun juga tidak menemukan obat/racun yang ada di salah satu sampel.

Beberapa spekulasi pun mulai bermunculan tentang kematian Jeannette. Dan spekulasi yang sering di bicarakan oleh orang-orang adalah bahwa Jeannette DePalma digunakan sebagai korban dalam ritual aliran sesat.

Ada beberapa alasan kenapa banyak orang yang menghubungkannya dengan ritual aliran sesat. Mulai dari bukti tempat Jeannette ditemukan yang konon dibilang oleh masyarakat sebagai Bukit Gigi Iblis, lalu ditemukannya benda-benda ritual yang berada di sekeliling mayat Jeanette pertama kali ditemukan, hingga rumor penduduk setempat yang menuduh seorang penyihir yang bersumpah untuk menculik dan membunuh seorang anak.


So gimana GanSist, apakah kalian percaya tentang kematian Jeannette DePalma berhubungan dengan ritual aliran sesat ? Menurut GanSist, apa penyebab kematian dari Jeannette DePalma sendiri ?
Komen Dibawah


Jika ada tambahan/koreksi dalam thread ini, Komen Dibawah. Dan jika GanSist punya cerita horror yang unik versi GanSist atau ada saran untuk next thread horror selanjutnya, Komen Dibawah





Sumber : Opini Pribadi
Sumber Gambar : link
Referensi :  1234






Diubah oleh depata.prasetya 23-02-2021 14:37
6666661234
tien212700
tien212700 dan 6666661234 memberi reputasi
2
2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.