• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jepang Sudah Membuat Mobil Terbang, Indonesia Masih Sibuk Ngurusin Anjay

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Jepang Sudah Membuat Mobil Terbang, Indonesia Masih Sibuk Ngurusin Anjay


HALO AGANSIS


Bertemu lagi pada thread TS yang sekedar memberikan hiburan kepada para agan dan sista di rumah. Seperti yang kita tahu bawah akhir akhir ini kita sedang dilanda banyak sekali berita berita viral dan tidak terlalu penting untuk kita bahas, masyarakat terlalu banyak di giring pada berita berita orang yang hanya ingin menambah popularitas mereka.

Sebelumnya ane disclaimer dulu nih, thread ini berisi opini pribadi dan teori dari TS sendiri. Bisa salah dan bisa juga benar, akan ada konflik dan pro didalamnya. Agan dan sista bisa saja tidak setuju dengan apa yang akan ane katakan pada thread sederhana ane ini. Ane hanya ingin menyampaikan apa yang menjadi keresahan ane ketika melihat beberapa hal di media saat ini.

Banyak sekali kejadian yang selalu bikin heboh warganet di media. Mulai dari artis tersandung kasus prostitusi, nikah moda ta'ruf di instagram, sampai pada kata Anjaypun dipermasalahkan dan menjadi hal besar di media. Dan hal ini banyak menyita perhatian masyarakat yang seharusnya tidak pentin untuk dibahas. Masih ada hal lain yang perlu di bahas. Tetapi kita memang cenderung lebih suka dengan hal hal yang kontroversial.



Dalam hal ini ane ingin membawa agan dan sista kepada perkembangan Jepang saat ini yang sudah berhasil membuat mobil terbangdan akan segera menjadi mobil pertama didunia yang berhasil terbang. Dan ini menjadi suatu kebanggaan dari negara ini. Dan kita sendiri? Masih terlalu sibuk mengurusi dunia "Anjay" ini. 

Memang, Jepang sudah memiliki kemajuan sejak dulu kala dan sistem pemerintahan yang teratur dibandingkan dengan sistem demokrasi negara kita saat ini. Ketidakjelasan hukum yang selalu simpang siur kesana kemari. Hukum selalu saja mengadili mereka yang lemah, dan yang kuat akan bertahan di negara ini. Seakan akan kita hidup di belantara Oligarki yang otoriter. Tetapi alangkah baiknya jika kita belajar banyak dan bercermin dalam masalah perkembangan dan kemajuan pada negara yang satu ini.



Ane tidak ada maksud mendeskritkan negara kita sendiri, melainkan kita terlalu sibuk mengurusi hal hal yang tidak terlalu penting. Sampai lupa bahwa negara tetangga kita sebentar lagi menjajah kita dan mengolok ngolok negara kita. Disini, ane ingin membawa agan dan sista untuk lebih memikirkan hal hal yang lebih baik dan lebih penting daripada mengurusi "anjay" yang tidak jelas ini.

Sekian thread singkat dari ane, sekali lagi ini hanyalah opini dan keresahan dari TS sendiri. Agan dan sista memiliki hak untuk tidak menyukai thread ane ini, sebab ini hanyalah sudut pandang satu orang. Semoga bisa bermanfaat, itupun jika ada yang bermanfaat.

*****************
TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Travelleremoticon-Traveller
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber Mobil terbang jepang 
Gambar source google


n.h3
Richy211
yuki26
yuki26 dan 41 lainnya memberi reputasi
40
30.8K
216
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.