Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serikat.palakAvatar border
TS
serikat.palak
Sopir dan Kernet Truk Diculik di Medan, Dibuang dengan Tangan Terikat Mulut Dilakban


Sopir dan Kernet Truk Diculik di Medan, Dibuang dengan Tangan Terikat Mulut Dilakban
Kedua korban saat diselamatkan ke Polres Karo. (foto: sekilap/metro24.co)

KARO, Metro24.co – Ngeriiii…. Komplotan perampok culik sopir dan kernet truk CPO dari pintu Tol Belmera (Belawan Medan Tanjungmorawa). Keduanya kemudian dibuang ke Karo dengan kondisi tangan terikat dan mulut dilakban, sementara truk CPO dibajak para pelaku.

Sang sopir Sunardi (59) dan kernetnya, Andrean Gunawan (18), dimasukkan paksa ke dalam mobil Innova putih. Empat perampok bersenjata tajam lantas membuang keduanya di Tiga Panah, Kabupaten Karo, Sumut.

Keamanan pengendara di kawasan pintu Tol Belmera terusik. Buktinya, Sunardi harus kehilangan truk Fuso BK 8211 VV yang dikendarainya. Bersama kernetnya, Andrean Gunawan, mereka kemudian dibuang di Desa Mulia Rakyat, Kecamatan Tigapanah.

Kedua warga Jalan Kedondong, Linkungan V, Kelurahan Kedai Ledong, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, ini berhasil ditemukan warga, Rabu (26/8/2020) sekitar pukul 09.30 WIB dengan kondisi tangan terikat dan mulut dilakban.

Selanjutnya kedua korban diserahkan ke petugas kepolisian yang datang tak lama setelah mendapat informasi. “Benar, kita mendapat laporan dari masyarakat jika di jalan menuju perladangan Desa Mulia Rakyat ditemukan dua laki-laki dalam keadaan tangan terikat dan mulut dilakban. Diduga korban pencurian dengan kekerasan,” ucap Kanit Reskrim Polsek Tigapanah, Ipda Fernando Manik kepada metro24.co.

Fernando menambahkan, menurut keterangan kedua korban, awalnya mereka dari Kota Kisaran membawa mobil Fuso BK 8211 VV bermuatan CPO menuju Belawan. Setiba di pintu keluar tol Belmera, truk yang mereka kendarai dipalang Toyota Innova warna silver. Korban melihat empat pria keluar dari Innova. Satu di antaranya membawa senjata tajam (sajam).

Para pelaku lalu mamaksa kedua korban untuk turun dari mobil. Setelah turun, kedua korban diseret dan dimasukkan ke dalam mobil Innova. Di dalam mobil, para pelaku mengikat tangan, menutup mulut serta mata kedua korban dengan lakban. Selanjutnya mobil pelaku meluncur menembus gelapnya malam.

“Dengan menggunakan mobil Innova tersebut, para pelaku membawa kedua korban ke Kabupaten Karo. Korban lalu dibuang di jalan menuju perladangan masyarakat,” tuturnya.

Warga hanya menemukan kedua korban. Diduga kuat, mobil Fuso bermuatan CPO yang dikendarai korban telah dibawa lari pelaku. Saat ini, kedua korban telah diamankan di Polsek Tiga Panah.
Pihaknya akan berkoordinasi dengan Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Pelabuhan Belawan untuk penanganan laporan polisi atas perampokan tersebut. “Dikarenakan TKP (tempat kejadian perkara) dugaan perampokan tersebut, terjadi di pintu keluar tol Belmera,” pungkas Fernando Manik.

https://metro24.co/ngeriiii-sopir-da...ulut-dilakban/

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hal yang khas di medan, dimana ada polsek,pospol,selalu jalan di depannya penuh preman mukapetak yang bebas merampok, memeras,menganiayah secara leluasa emoticon-2 Jempol

bahkan pengalaman peribadeh ane yang bertengkar dengan preman petak di depan puluhan polisi lalu lalang di satlantas medan, adalah peristiwa yg tak terlupakan , yang HANYA ane temui di polda sumut, TIDAK ADA DI POLDA2 LAIN MANAPUN di seluruh Indonesia emoticon-Rate 5 Star

Tidak terkecuali pintu tol belmera yang penuh dengan mukapetak beragam usia menghalang2 mobil untuk memeras dan lempar batu emoticon-Rate 5 Star

Lokasinya bisa anda cek di google maps dan lihat ada markas polisi apa yang pas di dekat pintu tol tsb emoticon-2 Jempol

Basmilah Petak hingga ke akar2 nya
0
553
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.