cumipenjaraAvatar border
TS
cumipenjara
Tumbuh Cepat Seperti SHROUD!


Semua gamer pasti kenal Shroud, kalo belom berarti mainnya kurang jauh. Shroud itu terkenal dengan skill-nya dalam bermain CSGO, PUBG, dan game yang sejenisnya.

Tangannya udah kayak cheat. Ane gak paham apa doi ini sebenernya sarapan pake CD Gameshark apa gimana.

Tapi selain kehandalannya dalam bermain game, belakangan Shroud juga disebut menjadi streamer dengan pertumbuhan tercepat di Twitch.

Sebelumnya setelah beristirahat sejenak pasca ditutupnya layanan Mixer. Shroud kembali lagi ke Twitch dengan gaya baru janggut dan kaca mata. Setelah kembali, ternyata doi gak kehilangan para penontonnya di Twitch, bahkan terdapat para penggemar baru yang menonton Streamingnya.

Menurut TwitchMetrics di websitenya, Shroud telah mendapatkan 1.081.831 pengikut baru selama 30 hari atau sebulan terakhir. Karena masuknya pengikut baru yang sangat besar ini, ia telah naik ke streamer ketiga yang paling banyak diikuti di Twitch dengan 8,1 juta pengikut. Namun, ia belum mampu mengungguli pemegang peringkat kedua yaitu Tfue dengan 8,9 juta pengikut dan Ninja tertinggi di Twitch dengan 15 juta pengikut.

Karena lonjakan kesuksesannya baru-baru ini, banyak yang ingin mensponsori Shroud. Baru-baru ini, dia mengumumkan sponsor dari Budlight karena berpartisipasi dalam turnamen “Battle of the Best” dimana terdapat streamer lain seperti TimTheTatman, Dr Lupo, dan Gold Glove.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran bagaimana Shroud kembali ke Twitch dan menuai sukses. Kembalinya Shroud memang menjadi langkah baik. Meskipun ada isu bahwa, ia mendapat tawaran dari platform lain.


sembur
amdar07
ujellyjello
ujellyjello dan amdar07 memberi reputasi
2
1.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.