Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskuserwarriorAvatar border
TS
kaskuserwarrior
Friendzone Ato Bukan Ya Gan ?
Ane baru kenalan ama cewe gan di salah satu medsos. Nah pada pertmuan pertama kita biasalah ketmuan di kafe ngobrol2 dan komunikasi kita saat prtmuan pertama sih lancar2 aja gada perasaan2 WTF, dll.

Nah pada pertmuan kedua kita have phun d karaoke singing2 n ok gada msalah jg. Hingga pas pulang pisah ane cipok dia di pipi dan dia biasa aja sih gada nolak ato gada jg deketin pipinya ke ane utk ane cium, jd emg anenya aja yg lgsg nyosor kek angsa emoticon-Ngakak. Selanjutnya pada prtamuan ketiga juga pas ane ane mo pisah n anterin k mobilnya ane cium lg cmn ane mo dkitin doi utk cium pipinya tp ga bs krn doi saat itu jalan lmbat didpan ane n ane dblkangnya jdi pas ane cium kna rambut bag belakang yaitu tengkuknya.

Dan trkhr ane ketmuan keempat kami dinner biasa ngobrol2 nyambung dan pas pulang kali ini pas ane mo cium doi dan doi jg nyodorin muka utk nyium ane,jd kali ini doi ngebales ikut nyium ane gtulah. Nah mo nanya apakah ini ada indikasi hub ane ama doi lancar scr emosional pasangan ato hanya friendzone aja y?tp klo friendzone msak tiap ane cium d prtmuan2 awal doi ga komplen n bahkan d pertemuan keempat doi ikut nyosor utk bales nyium ane. Mohon bantuan analisanya gan krn ane mo nyatakan perasaan ane ke doi minggu ini emoticon-I Love Indonesia
delia.adel
delia.adel memberi reputasi
-1
719
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.