Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Video Burung Beo Merdu Nyanyi Lagu Beyonce, Nada Tingginya Kece Banget

nurindaeyoAvatar border
TS
nurindaeyo
Viral Video Burung Beo Merdu Nyanyi Lagu Beyonce, Nada Tingginya Kece Banget

Sumber: Taman Lincolnshire Wildlife Via Boston Standard

Burung beo memang dikenal dengan keahliannya menirukan berbagai suara, termasuk suara manusia. Publik pun sering dibuat terkejut dengan berbagai video burung beo tengah menunjukkan keahliannya itu. Seperti baru-baru ini, pengguna internet dihebohkan dengan video dari seekor burung beo bernama Chico yang tinggal di Taman Lincolnshire Wildlife, Inggris.

Dalam video yang awalnya diunggah oleh akun Instagram Taman Lincolnshire Wildlife, Chico dengan santai bernyanyi di dalam kandangnya. Tak main-main, lagu yang dinyanyikan oleh Chico adalah "If I Were Boy" milik Beyonce. Dan menariknya, burung beo Amazon itu berhasil menyanyikan nada tinggi dalam lagu tersebut.


Video ini kemudian dibagikan lagi di Instagram pribadi Chico yang dikelola oleh pihak Taman Lincolnshire Wildlife. Reaksi netizen di Instagram pun sangat beragam. Banyak yang dibuat takjub mendengar Chico bernyanyi dengan begitu merdu dalam video singkat tersebut. Beberapa netizen juga berharap Chico bisa beneran duet dengan Beyonce.






Dimintai keterangan tentang ini, juru bicara Taman Lincolnshire Wildlife mengatakan bahwa Chico sangat mudah bergaul dengan manusia serta sesama burung di sana. Selama kurang lebih 18 bulan tinggal di sana, Chico termasuk penghuni taman cagar alam yang sering mencuri perhatian pengunjung lewat atraksi menariknya dalam bernyanyi.

"Chico adalah burung beo Amazon bermahkota kuning kecil indah yang mudah bergaul dengan manusia dan burung di cagar alam ini," kata juru bicara Taman Lincolnshire Wildlife seperti dilansir Boston Standard. "Dia sudah tinggal di sini selama lebih dari 18 bulan dan tanpa ragu dia adalah salah satu bintang atraksi."

Saking berbakatnya, sang juru bicara berharap suatu saat bisa mendaftarkan Chico dalam acara pencarian bakat. "(Chico) Baru berusia 9 tahun, berarti masih banyak hiburan yang menantinya di depan. Dan siapa tahu, Simon Cowell mungkin akan menggelar 'X Factor' untuk hewan saat itu," imbuh sang juru bicara sambil bercanda.

Pujian juga diberikan oleh Steve Nichols selaku petinggi Taman Lincolnshire Wildlife. Dia tidak pernah menyangka akan ada burung beo yang begitu berbakat hingga mencuri perhatian publik. "Setelah lebih dari 25 tahun bekerja dengan burung-burung luar biasa ini, mereka tak pernah berhenti membuat saya takjub. Siapa yang menyangka bahwa burung beo akan menyebabkan masalah jaga jarak karena begitu populer," ujar Steve.

Sementara itu, Chico kabarnya juga bisa menyanyikan lagu selain "If I Were Boy". Menurut Julie Gregory selaku pemilik Chico yang sebelumnya, burung cantik itu bisa membawakan lagu "Poker Face" milik Lady Gaga, "Crazy" milik Gnarls Barkley, dan "Firewok" milik Katy Perry dengan sangat baik. Wah, hebat banget yah. Gimana menurut Agan dan Sista soal Chico? Siapa yang suaranya kalah merdu dari burung beo ini?




Sumber: [1] [2]

kafir.resistant
kafir.resistant memberi reputasi
1
2.5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.