• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Edisi Nostalgia] Anak 90-an Pasti Kenal Dengan Ponsel Ini, Ada Yang Masih Nyimpan?

jabalnursaja
TS
jabalnursaja
[Edisi Nostalgia] Anak 90-an Pasti Kenal Dengan Ponsel Ini, Ada Yang Masih Nyimpan?


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar sahabat kaskuser sekalian di rumah? Semoga baik baik saja, jika tidak sedang baik baik saja semoga cepat dibaikkan dan kesehatan selalu terlimpah kepada kita semua. Yang selalu negatif thinking dengan penghasilannya hari ini, semoga selalu diberikan keberkahan dalam rezekinya oleh Yang Maha Kuasa.

Beretemua lagi dengan thread ane yang selalu minim faedah dan cenderung tidak memberikan edukasi sama sekali. Tujuan dari thread ini hanya ingin memberikan hiburan dan sedikit wawasan kepada sahabat kaskuser di rumah. Jika tidak ada wawasan dan hiburan sama sekali, tolong threadnya jangan di hujat, mending hujat TS-nya ajaemoticon-Wink.

Thread ini akan membahas soal anak anak 90-an yang akan selalu membawa kita ke tempat nostalgia. Yaps, thread kali ini akan menostalgiakan sahabat kaskuser anak 90-an. Buat anak 2000-an mungkin akan bingung dengan nostalgia ini. Tetapi buat anak 80-an kayaknya mereka lebih nostalgia lagi nih, para suhu yang hidup  di zaman batuemoticon-Wink.

Nostalgia adalah salah satu cara untuk kemabli mengingat kejadian atau sesuatu yang bisa membuat kita kembali mengingat masa lalu dan membuat kita senyum senyum sendiri dengan kejadian pasa masa lalu. Seperti yang kita tahu di zaman sekrang, sudah banyak hal hal yang ada di zaman dulu dan sudah menjadi punah di saat sekarang. Nah, ini yang bisa kita nostalgiakan bersama.

Kesempatan kali ini, ane akan membahas barang barang, lebih tepatnya ponsel pada era 90-an yang sudah jarang ditemukan sekarang atau bahkan sudah tidak ada saat ini. Karena saat ini adalah eranya android yang merjalela. Ponsel ponsel jadul tergurus habis oleh zaman berikut adalah ponsel ponsel yang akan membawa kita ke nostalgia anak 90-an.

Spoiler for Ponsel Jadul:



Itu dia beberapa generasi ponsel di era 90-an sebelum android datang menyerang dan memusnahkan mereka ini. Sebenarnya ada banyak sekali jenis hp jadul di masa lalu, apalagi hp yang jenis Nokia, bentuknya udah ada yang kaya batu tuh. Kalau di pegang kaya megang batu bata hahahaha. 

Semoga thread ini bisa memberikan sedikit hiburan dan nostalgia kepada sahabat kaskuser di rumah. Mohon maaf jika ada banyak kesalahan didalamnya. Ane cuman mengambil beberapa sempel gambar ponsel saja sebagai kerangka awal untuk membawa kita nostalgia. Nah, ada yang masih punya ponsel di atas nggak nih?

***************

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Nyepi
Thread ini berisi opini pribadi TS
Gambar source google

Baca Hot Thread TS Disini

feraldi2001indramamothujellyjello
ujellyjello dan 32 lainnya memberi reputasi
33
10.3K
217
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.