Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dianas15Avatar border
TS
dianas15
SANG DUDA


Pic : Google dan Canva

PROLOG


"Jadi … begini ulahmu kalau aku dinas keluar kota?" cerca lelaki itu pada istrinya.  

"Kamu tega membiarkan anak satu-satunya di luar rumah, sementara kamu berasyik masyuk dengan lelaki lain!"

"Mulai hari ini kita bercerai! Besok aku akan mengurus semua persyaratannya!" 

"Dan kamu ... sungguh laknat perbuatanmu! Kamu memintaku mengawasi proyek di luar kota, hanya untuk berselingkuh dengan istriku!" tuding lelaki itu. Dia marah pada lelaki disamping istrinya.

Emosi lelaki itu sudah tak terkontrol lagi. Sekian lama dia membiarkan ulah istrinya yang kurang peduli pada Nadia putri mereka. Juga membiarkan istrinya yang boros, bahkan pernah menghabiskan jatah uang belanja sebulan. Berulang kali dia memaafkan kesalahannya. Namun, istrinya yang bernama Winda itu, bukan menyadari kesalahannya justru semakin menyakiti hati lelaki itu.

Tidak seorang pun menginginkan menjadi seorang single parent. Namun, ketika takdir membuatnya menjadi seorang duda, maka dia pun harus siap menjalaninya. 

Seiring waktu, mulailah dia menyadari anak tak hanya butuh figur kuat seorang ayah, tapi juga kelembutan dan kebijakan dari seorang ibu. Mulai timbullah kegelisahan dalam dirinya. Karena tidaklah mudah baginya, menghilangkan trauma akibat perselingkuhan istri!

Sudah beberapa kali sahabat juga keluarga memintanya untuk menikah lagi. Namun, lelaki bernama Aditya itu selalu menolak.

Hingga akhirnya, takdir membuatnya bertemu dengan seseorang yang mengingatkannya pada sebuah kenangan kelam sepuluh tahun lalu.

Seseorang yang hadir di ruang kerjanya hari itu memiliki wajah yang sangat mirip dengan mantan istrinya, Winda. Dia bagaikan melihat istrinya sepuluh tahun lebih muda. Namun, meski mirip wajah dan postur tubuhnya, penampilan serta aura yang terpancar dari wajah gadis tersebut sangatlah berbeda.

Gadis itu terlihat anggun dalam penampilannya yang sederhana. Balutan Rok katun model A line berwarna biru tua, atasan berwarna merah muda dan jilbab biru muda, sangat jauh berbeda dengan gaya fashion Winda yang kekinian.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Siapakah gadis yang mirip dengan Winda tersebut? Dan ada keperluan apa dia berada di ruangan Aditya?


Akankah Aditya bisa membuka hati ketika hadir sosok yang membuat dirinya kagum?  

Ataukah justru dia makin terpuruk dalam jerat trauma?  Karena sosok bernama Anita itu, berwajah mirip dengan mantan istrinya yang sudah menorehkan luka. 

Bagaimana nasib sekretarisnya, Belinda, yang setia menunggu cintanya selama lima tahun? Akankah Aditya memilihnya?

Kisah pergulatan batin seorang duda bernama Aditya dalam mengatasi trauma, sekaligus upayanya untuk menjalin cinta yang baru. Akan tersaji dalam part selanjutnya.
Diubah oleh dianas15 25-08-2020 01:42
bukhorigan
sumlenok
jiyanq
jiyanq dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.