bintangg14Avatar border
TS
bintangg14
Cerita Tentang Hati Yang Patah


Cerita Tentang Hati Yang Patah

Quote:
lain selain dia seorang, adalah orang-orang yang bodoh.

Tapi sekarang, aku menelan ludahku sendiri, ternyata memang benar. Aku rasa setelah kepergianmu, memang tak akan ada hati lain yang ingin aku cari.

Aku rasa setelah ini, menutup hati rapat-rapat dari perasaan-perasaan sialan itu, memang pilihan terbaik.

Setelah ini, memilih sendiri dan membalut luka serta memungut serpihan perasaan yang kau pecahkan sepertinya adalah pilihan terbaik.
Kepergian mu membuatku berfikir bahwa, setalah ini tak akan ada lagi yang namanya cinta, persetan dengan hati yang baru, persetan dengan menyembuhkan hati dan membukanya untuk yang lain, persetan.
Aku tak menginginkan hal itu lagi, aku tak menginginkan hati yang lain.

Bahkan aku tak yakin bisa menyembuhkan luka dan mengumpulkan kembali kepingan - kepingan yang berantakan ini.

Meskipun aku masih bisa tetap merindu mu setiap malam seperti biasanya lewat sisa serpihan perasaan yang kau pecahkan.
Namun, aku tak tau, merindumu dengan cara seperti itu akankah bisa membuat lukaku sembuh atau hanya akan mengirisnya lebih dalam lagi.
Dan kau mungkin sudah tau, bahwa aku tak ingin luka ini sembuh.

Jadi, kau tetap melanjutkan hari harimu dengan bahagia bersama dia yang aku harap bisa membuat mu terus tersenyum, yang mungkin tak bisa aku lakukan.
Dan aku, aku akan tetap disini, mengumpulkan kepingan kepingan yang kau pecahkan, merindu dan menyayangi mu sepenuh dan setulus yang bisa kulakukan lewat setiap kepingan yang tersisa.

Karena sungguh, tak peduli hatimu telah pergi dan hatiku telah berserakan, aku tetap tak menginginkan hati yang lain, dan aku juga tak ingin mencari hati yang baru. Sungguh

Maka, biarkan saja tetap seperti biasanya, kau tetap menjalani harimu disana dengan penuh senyum, senyum yang dulu begitu membuatku jatuh hati, hingga sekarang.
Dan aku tetap mencintaimu dari sudut kamar ku, tetap mengira seolah-olah kau masih akan membalasnya, dan akan tetap merindu mu disetiap malam malam ku, dengan tetap yakin seolah olah kau juga masih merindukan hal yang sama. Aku juga akan tetap menceritakan kepada siapapun tentang betapa beruntungku memiliki mu, dengan tetap percaya seolah-olah kau masih dengan ku dan tak pernah pergi lalu memecahkan hatiku.

Aku tak akan mengucapkan selamat tinggal, karena memang tak ada yang akan pergi. Tak ada yang berubah. Aku masih bisa terus menyayangimu sepenuh dan setulusku seperti biasanya. Meskipun dari kejauhan sini, dan sendirian..
Aku juga masih bisa merasakan senyummu, meskipun bukan lagi karena ku. Tapi peduli apa tentang siapa yang membuatmu tersenyum, selama kau tersenyum, aku ikut bahagia.

Untukmu, Semoga kau bahagia, Karena sekarang bertambah lagi seseorang yang menyayangimu selain aku, harusnya kau bahagia, penantian mu segera berakhir.
Dan jangan buang-buang lagi air matamu, karena kau, Bintang.
Dan memang sudah seharusnya, aku hanya bisa melihat bintang dari kejauhan.

Lampung...
Diubah oleh bintangg14 28-08-2020 15:52
Chesa23
eja2112
fredielogan14
fredielogan14 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.