Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nolanol2Avatar border
TS
nolanol2
Kepercayaanku Hilang bersamaan dengan Tika (True Story) (21++)



Di dunia ini banyak sekali jenis cinta yang di rasakan oleh setiap manusia.
ada yang Jatuh Cinta dari pandangan Pertama, Ada yang Iseng Iseng dan tiba tiba menjadi Jatuh Cinta, ada yang Cintanya bertepuk sebelah tangan dan tetap menjadi rahasia.
ada pula yang Udah Cinta mati banget sama orang, tiba tiba orang yang kita cintai pergi meninggalkan kita.

ane teramasuk yang mana???
TIDAK SEMUANYA. terhitung selama seumur hidup, sudah 2 kali ane ngerasain cinta ke seseorang. tapi semuanya berakhir dengan bad Ending gan emoticon-Big Grin
Setelah dua kisah cinta ane tersebut yang tidak berujung manis, selanjutnya ane memilih untuk mengubur dalam dalam prasaan cinta itu. bisa di bilang ane udah males buat bergelut lagi dengan yang namanya cinta.
*Mungkin beberapa agan agan disini juga pernah ngerasain hal yang sama emoticon-Embarrassment

Namun rencana tuhan selalu lebih indah gan. tuhan selalu ingin kita melanjutkan kisah kehidupan kita.
entah itu kehidupan asmara atau apapun itu, yang jelas dengan konsep dan jalan cerita yang berbeda tentunya.
_________________________________________

ada orang yang bilang kalau "jangan mencintai seseorang kalau tidak siap untuk sakit hati". dan ane yang udah lelah untuk sakit hati memilih untuk tidak mencintai orang lagi gan.
Ini adalah Kisah Asmara Ketiga dalam Kehidupan ane.
seperti yang ane katakan di awal, dalam kisah tersebut awalnya ane tidak ada prasaan cinta sama sekali. karena ane lebih memutuskan untuk sekedar Percaya ke doi aja tanpa ada rasa cinta.
Tapi ternyata ane salah gan, rasa Percaya tersebut justru lebih menyakitkan di banding Sakit hati. ane kagak tau kalau di Kecewakan oleh orang yang paling kita percaya malah bikin hidup kita lebih terpuruk di banding sebelumnya.

mungkin beberapa orang juga pernah mengalaminya. tapi poin ane disini ane ingin sedikit bercerita supaya orang tidak mengalami hal yang sama kayak yang apa ane alamin.
Seperti Kata Fiersa Besari Gan "Jadikanlah Sakit Hatimu Sebuah Karya". disitulah alasan ane pengen bercerita karena mungkin ini jadi pelarian ane ketika sedang patah hati gan emoticon-Malu

*DISCLAIMER : Ini merupakan kisah nyata yang ane alamin di hidup ane. beberapa nama Orang dan tempat atau daerah mungkin akan ane sembunyikan untuk menghargai Privasi dari pihak pihak yang terkait di cerita ini. yang jelas tujuan ane Cerita disini murni untuk Bercerita tanpa ada maksud tertentu, dan semoga agan agan yang baca bisa ambil himkah dari kisah ane.

----------------------------------------------------------------------------
INDEX :
Part I
Part II
Part III
Part IV
Part V
----------------------------------------------------------------------------

PROLOG

Ini merupakan kisah Perjalanan Asmara Ketiga ane gan.
Panggil aja ane Nola (Bukan Nama Sebenarnya). Mahasiswa dari Salah satu Perguruan Tinggi Negeri Di jawa Timur. memliki darah Jawa dengan Perawakan tinggi dan dandanan cukup rapi mungkin menjadi daya tarik sendiri bagi setiap wanitaemoticon-Metal.
jadi ane bukan orang yang cukup cakep kalo di pandang secara face gan (anggap aja jelek yaemoticon-Nohope), tapi Personality yang calm di tambah tampang yang rapi tadi lah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi ane gan.

Status 3 kali menjalun hubungan di umur yang ke 24 mungkin menjadi bukti kalo ane bukanlah seorang jomblo ngenes gan emoticon-Big Grin. ya walaupun ketiganya tidak berakhir bahagia, paling gak itu ngebuktiin kalo cinta itu tidak melulu  perkarain Wajah Cakep ato gak.

Oke Next.

kisah Asmara ane pertama kali berasal dari ketika ane duduk di bangku SMA gan.
ane yang terbilang cukup minder kalo masalah cinta, tidak pernah berharap lebih mengenai suatu hubungan. tapi takdir berkata lain, di Masa ane sma ane di pertemukan oleh cinta pertama ane Putri.
seperti yang di rasakan orang pada umumnya, Cinta Pertama kita ini membuat kita memberikan seluruh hati kita pada orang tersebut gan.
dan pada akhirnya, ketika ane putus Rasa sakit yang teramat sangat menyelimuti hari hari ane hampir selama setahun pasca putus. wajar aja gan, putri merupakan orang pertama yang menjawab cinta ane dan seluruh rasa cinta ane udah ane keasiin ke dia.

Setelah putus dari Putri, ane sedikit mulai naif dengan apa yang namanya cinta gan.
prasaan antara ingin merasakan kebahagiian cinta dan prasaan lelah dengan sakit hati menjadi dilema yang mendalam dalam diri ane.

tapi pada akhirnya. muncul orang tokoh kedua dalam kisah asmara ane.
sebut saja namanya Laily. bisa di bilang laily adalah wanita terakhir yang ane cintai dengan sepenuhnya gan.
hubungan ane dengan laily waktu itu terbilang tidak mudah di awal. doi yang nyimpen prasaan ke ane berusaha buat bener bener membuka hati ane lagi dan bikin ane untuk menerima wanita lagi di hidup ane.
tapi ketika itu ane sudah berjanji kalo "ini adalah wanita terakhir yang akan aku cintai dalam hidup". katakanlah ini kesempatan terakhir ane buat jatuh cinta ke orang gan.

sama halnya dengan kisah asmara ane yang pertama. Kisah asmara ane yang kedua berlangsung selama 3 tahun.
dan keduanya memiliki kesamaan yaitu berakhir dengan tidak bahagia.
setelah dua kali gagal dalam menjalani kisah asmara, ane mutusin jadi orang yang lebih ikhlas buat menjalani hidup gan.
menjadi orang yang lebih menerima apapun kondisinya, dan tentunya dengan tekad yang kuat buat tidak menjalin kisah asmara lagi.
karena waktu itu ane sangat lelah dengan yang namanya cinta. atau bisa di bilang Tidak ada lagi kata Cinta dalam Hidup ane.

dan seperti yang ane bilang di atas gan. tuhan selalu memberikan kita kisah perjalanan hidup baru gan. dan konsep yang berbeda tentunya.
akhirnya, di mulailah Kisah asmara ane yang Ketiga.
dengan hanya berbekal Keseriusan dan tanpa ada cinta. tidak disangka doi bener bener jadi orang yang paling istimewa di hidup ane.

8 bulan memang menjadi waktu yang singkat dalam perjalanan asmara gan. tapi ternyata, waktu tidak melulu menjamin sebuah kesan. karena di hubungan ane yang cuman 8 bulan itu, doi bener bener ngasih kesan berbeda di hidup ane.
Kisah itu Berawal dari ......

PART 1


Quote:

Part 1 sekian sampe disini aja gan.
sbenernya Part 1 rencananya gk sependek ini gan. tapi ane lagi capek banget dengan kesibukan di RL ane. jadi mohon maaf kalo cuman sampe disini doang.
tapi secepatnya bakal ane update part part selanjutnya kok. emoticon-Malu

Diubah oleh nolanol2 25-08-2020 09:01
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
4.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.