.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Viral, Chat Sekda Dengan Wanita ASN Di Bondowoso




Percakapan Sekretaris Daerah Bondowoso Syaifullah dengan seorang wanita yang betnama Hayu sedang menjadi perbincangan warga net, gw juga ga ngerti gimana itu percakapan pak Sekda bisa beredar luas di masyarakat.

Apakah pak Sekda sedang dijebak? Entahlah gw juga ga paham tapi dari chat yang tersebar adalah hasil ss dari ponsel si cewek dah gitu pak sekda bahasanya aduh kaya bujangan ketemu hal yang menggoda.

Belum lagi itu ngapain juga ada pic telanjang dada, bukan muhrim pak. Udah tua pak inget bau tanah, apa gara-gara sekda mau pamerin sekitar wilayah dada ya? Anjay, geli gw cuk bayangin tuh bulu dada kemana-mana.



Tentu saja ketika ia mendengar screenshootnya viral, maka sebagai orang penting di desa ia pun harus klarifikasi.

Di dalam klarifikasinya, ia menyebutkan wanita yang bernama Hayu itu berkeluh kesah tentang perceraiannya yang terhambat, memang bila ASN bercerai agak sulit dalam mengurus surat cerainya.

Maka untuk menikah lagi agak sulit, jadi pak sekda ini ingin membantu masalah yang dialami Hayu. Namun sayang chat wanita itu terlanjur viral, dan nama baik Syaifullah pun tercemar.

Langkah selanjutnya wanita yang berprofesi sebagai dokter itupun meminta perlindungan ke DPRD, sebelum itu ia datang ke Bupati untuk meminta maaf namun sayang pak Bupati sedang sibuk ke luar kota.



Dia minta maaf kepada masyarakat Bondowoso percakapan dirinya dan Pak Sekda menjadi viral, sebenernya sih buat gw ya ga ada yang salah.

Perempuannya janda namun surat cerai saja yang belum bisa di keluarkan secara negara, pak sekda lelaki yang bisa punya bini maksimal 4, hidupnya mampu, berkecukupan, lantas salahnya dimana? Hanya sebatas chat mesra, wajar saja kecuali wanitanya punya suami mungkin bisa dibilang kurang ajar.

Anehnya lagi berita receh kayak gini kok ya bisa masuk media ternama tanah air, apa wartawan sekarang wartawan karbitan? Berita yang diambil sangat tak berfaedah, walau sebenarnya buat gw tetap saja berfaedah sih.

Kan jadi tahu kalau chat sama cewek dan pangkat jabatan kita tinggi harus hati-hati, takutnya si wanita menaruh hati karena melihat banda kita banyak.





Sekarang yang penting bisa happy dan hidup asyik dari uang para pejabat, entah halal atau haram inti dari itu semua adalah banyak duit.

Sumber 1
Gambar google


Diubah oleh .Boyo. 28-08-2020 23:12
keenan09
m4ntanqv
SoupAyam
SoupAyam dan 17 lainnya memberi reputasi
16
15.7K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.