Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Terungkap ! Inilah Arti Kata Anjay, Anjir, Anjrit Dan Anjim


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista di rumah? Semoga sehat sehat saja dan semuanya dalam keadaan senang serta bahagia. Buat yang masih banyak masalah, semoga segera sabar dan tabah dalam proses peneyelesaian masalahnya tersebut. Tetap positif thinking untuk hari ini, bahwa ada kenikmatan dan sesuatu yang baik menanti didepan kita semua. 

Berjumpa lagi pada thread ane yang udah masuk keseratus lebih kalinya ini (Mohon maaf, kata katanya belepotan gitu). Akhir akhir ini kita selalu diberikan dan disajika berita beriat yang selalu membuat kiat berfikir panjang, bahkan gelisah dalam tidur. Tak jarang ada yang stress dengan itu sendiri, kira kira siapa tuh? hmmm.

Mulai dari kasus prostitusi sampai pada kasus yang terbaru ini, yaitu kata Anjay yang menjadi polemik baru di dunia maya. Sebenarnya kata itu sudah sejak lama digunakan oleh anak anak muda dalam kata kata gaulnya di setiap tonkrongan. Dan yang menjadi masalah sekarang adalah youtuber yang mempermasalahkan kata tersebut, sampai menyuruh para youtuber mencabut kembali videonya yang mengandung unsur anjay, kan anjay yaa.

Sebenarnya kata kata gaul yang sering digunakan oleh anak anak muda zaman sekarang banyak sekali, seiring dengan perkembangan tongkrongan masing masing. Selain kata anjay, ada juga beberapa kata yang menyerupai kata tersebut yang sering digunakan. Yaitu anjrit, anjir dan yang paling baru anjim. Ternyata, dari kata tersebut memiliki arti. Buat yang penasaran, silahkan di lanjut. 

Spoiler for Ada disini nih:



Sekali lagi, ini hanyalah opini dan pendapat pribadi dari TS sendiri, jika ada ketidaksamaan sama sekali silahkan diberikan tambahan atau perbaikan. Intinya adalah kata kata gaul anak zaman sekarang terbilang modifikasi dari kata yang mengandung unsur kasar dan tidak bisa di ucapkan pada sembarangan orang. Begitu juga dengan kata anjay, anjir, anjrit dan anjim.

Semoga thread ini bisa membantu keresahan dan pertanyaan agan dan sista selama ini. Jika tidak, maafkan TS yang penuh dusta ini wkwkwk. Jika ada negatifnya dari thread ini silahkan di buang jauh jauh sampai tidak terlihat lagi, dan jika ada sedikit yang positif silahkan dibawa pulang kerumah masing masing. Anjay mabar!

*************
TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Wagelaseh
Thread ini berisi opini pribadi TS
Gambar source google


BACA HOT THREAD TS DISINI

BlueGuy.BuleGay
falcon.nt
nyong.eq
nyong.eq dan 29 lainnya memberi reputasi
30
13.9K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.