• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tajir Melintir, Ini Sumber Penghasilan Raffi Ahmad Selain Menjadi Host di TV

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Tajir Melintir, Ini Sumber Penghasilan Raffi Ahmad Selain Menjadi Host di TV


HALO AGANSIS

Kembali lagi pada thread yang sangat minim faedah dan cenderung kurang bermanfaat. Apabila agan dan sista merasa tidak penting dengan tread ini, dipersilahkan pindah ke thread lain yang sekirang bermanfaat buat agansis. Daripada mencaci maki diri sendiri dan thread ini dalam hati, tentang ketikdamanfaatannya.

Sebelumnya, semoga kabar dari agansis sekalian baik baik saja dan selalu diberikan keseshatan dan kemudahan dalam segala hal, termasuk dalam pencarian pasangan bagi yang belum mendapatkan. Jika yang sudah, semoga langgeng terus dan selalu di rahmati dengan keharmonisan dalam rumah tangganya. Dijauhkan dari segala maca bentuk ketidaksukaan antara pasangan.

Oke. thread ini akan membahas penghasilan seornag artis besar dan ternama Rafi Ahmad yang sepertinya kekayaannya berada diatas rata rata para artis saat ini. Masih muda, tetapi penghasilan sudah tidak bisa diragukan lagi. Rafi banyak mengisi acara di beberapa stasiun televisi. Dengan bayaran yang sangat fantastis sekali. Beum lagi dengan usaha atau sumber penghasilannya yang lain. Beh, dijamin kaya tujuh turunan nih, kalau masih dikasih sama Yang Kuasa sih.

Cek sumber penghasilan Rafi Ahmad dibawah ini yang bikin dirinya tajir melintir seperti saat ini, bisa di jadikan motivasi nih wkwkwk. Yang termotivasi aja sih, kuy cabut kebawah.

Spoiler for Sumber Penghasilan Rafi:


Itu dia yang bisa ane sebutkan sumber penghasilan dari Rafi Ahmad sampai bisa tajir melintir seperti saat ini. Jika kalian ke alfamart pastinya kalian akan melihat wajah artis ini yang terpampang di depan supermarket tersebut. Dan ini yang membuat ane menulis thread ini, ane penasaran aja dan ingin berbagi kepada kalian darimana saja sumber penghasilan artis yang satu ini.

Memang, harta dan kekayaan manusia tidak akan pernah abadi. Kecuali dengan kekayaan akan pahala untuk akhirat yang akan selalu ada dan abadi untuk kita. Ini hanyalah salah satu penyemangat untuk kita semua agar selalu mau berusaha dan terus bekerja dalam menghidupi diri sendiri. Saat ini, jangan hanya mau berpenghasilan daari satu titik saja. Bukalah keran keran uang yang lain, seperti thread diatas. Caranya? Silahkan cari tahu sendiri.

Semoga thread ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan apabila agan dan sista menemukan banyak kekurangan didalamnya agar dimaafkan. Ambil saja yang positifnya dan tinggalkan segala yang negatif sampai pada thread ini saja. Jangan dibawa sampai keluar, sekian.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Wagelaseh
Referensi dari sini
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI
Diubah oleh jabalnursaja 28-08-2020 13:14
eriksa
m4ntanqv
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
10
7.9K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.