SBOTOPAvatar border
TS
SBOTOP
Leeds United dan SBOTOP menandatangani Kesepakatan Sponsorship


Leeds United dan SBOTOP telah menjalin kerja sama multi tahunan, yang mana sebagai brand global di bidang olahraga akan menjadi sponsor utama dari klub tersebut.
 
Dari kerja sama ini, logo SBOTOP akan ditampilkan di bagian depan kaus putih kami yang terkenal pada awal musim 2020/21.
 
Sponsorship ini akan mewakili kesepakatan komersial terbesar dalam sejarah untuk Leeds United.
 
SBOTOP merupakan bagian dari Celton Manx Group, nama besar yang telah diakui di seluruh industri Global.
 
Direktur Eksekutif Leeds United, Paul Bell mengatakan: “Pengumuman hari ini bersama SBOTOP merupakan hari penting untuk strategi komersial Leeds United karena kami berhasil menarik brand global baru sebagai partner resmi dari program kami”
 
“Sekarang kami telah kembali ke Liga Utama Inggris, kami siap untuk bekerja sama dengan SBOTOP di platform global karena kami berdua memiliki tujuan yang ingin kami capai.”
 
Bill Mummery, Direktur Eksekutif dari Celton Manx menambahkan: “Kami sangat bahagia dapat menjalin kerja sama dengan Leeds United, klub yang kaya akan warisannya dan perkumpulan fans yang sangat besar.
 
“Kami memiliki pengalaman dalam bekerja sama dengan Liga Utama Inggris dan strategi kerja sama ini mengijinkan kami untuk bekerja lebih dekat bersama Leeds United saat mereka memasuki fase berikutnya dalam sejarah mereka, kembali ke papan atas.”
 
Logo SBOTOP akan ditampilkan di bagian depan jersey Adidas terbaru yang akan diluncurkan akhir bulan ini, serta ditampilkan sebagai sponsor pada pakaian latihan resmi kami.
 
Klub Sepakbola Leeds United dan SBOTOP telah menjalin kerja sama multi tahunan yang mana mewakili kesepakatan komersial terbesar di sejarah klub ini.

Diubah oleh SBOTOP 31-08-2020 10:43
amintasbeh881
tien212700
SBO.ID
SBO.ID dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.