Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • CANGGIH BANGET! 5 TEKNOLOGI KEREN MASA DEPAN YANG AKAN BERKEMBANG!

thomijasirAvatar border
TS
thomijasir
CANGGIH BANGET! 5 TEKNOLOGI KEREN MASA DEPAN YANG AKAN BERKEMBANG!
Hallo, Kaskuser Kalian biasa menyaksikan film fiksi ilmiah yang penuh dengan kejutan teknologi semacam laser serta robot? Ataupun kalian kerap membayangkan gimana hidup masa depan yang penuh dengan kemajuan teknologi? Nyatanya, sebagian dari teknologi masa depan tersebut lagi dibesarkan, lho. Apalagi terdapat pula yang telah terdapat dikala ini. Penasaran? Pada kali ini kita hendak mangulas 10 teknologi masa depan tercanggih.

CANGGIH BANGET! 5 TEKNOLOGI KEREN MASA DEPAN YANG AKAN BERKEMBANG!



1. Hoverboard Terbang

CANGGIH BANGET! 5 TEKNOLOGI KEREN MASA DEPAN YANG AKAN BERKEMBANG!


Teknologi masa depan awal merupakan hoverboard ataupun skateboard terbang. Sesungguhnya dikala ini telah terdapat industri yang menjual bebas hoverboard di pasaran. Tetapi, hoverboard tipe saat ini masih memakai roda serta belum dapat terbang secara otomatis.
Di masa depan mendatang, self- balancing scooter hendak menjelma jadi tren kendaraan tanpa roda serta dapat digunakan di hawa alias terbang melayang. Tentu bakalan keren banget ya, guys. Kabarnya sebagian industri lagi meningkatkan teknologi hoverboard terbang ini serta bisa jadi kita telah dapat memakainya sebagian tahun mendatang.

2. Mobil Terbang

CANGGIH BANGET! 5 TEKNOLOGI KEREN MASA DEPAN YANG AKAN BERKEMBANG!

Dari dahulu sampai saat ini bisa jadi kita cuma dapat memandang teknologi mobil terbang di film- film ataupun permainan semacam GTA saja. Tetapi, di masa depan mobil terbang hendak jadi teknologi canggih lho, guys.

Kabarnya beberapa industri sudah memproduksi prototipe teknologi masa depan ini serta terus melaksanakan pengembangan sampai mobil terbang betul- betul layak digunakan serta dipasarkan. Sebagian industri tersebut antara lain AeroMobil, Pop Up, NeoXCraft, SkyRunner, Pal- V Liberty serta Terrafugia.

3. Self-Driving Car (Mobil Otomatis) 

CANGGIH BANGET! 5 TEKNOLOGI KEREN MASA DEPAN YANG AKAN BERKEMBANG!

Teknologi masa depan berikutnya masih berkaitan dengan mobil, ialah self- driving car ataupun autonomous car. Cocok dengan namanya, mobil ini dapat dikemudikan tanpa butuh memakai supir. Jadi kalian dapat mengendarai mobil tanpa butuh repot- repot mengemudikannya.

Metode kerja mobil ini merupakan dengan menggunakan kamera bersensor spesial yang sanggup mengetahui gerakan serta area dekat, setelah itu tangkapan dari kamera tersebut diproses dengan kecerdasan buatan. Industri Elon Musk, Tesla apalagi telah membuat serta masih terus meningkatkan self- driving car, lho.


4. Wisata Luar Angkasa

CANGGIH BANGET! 5 TEKNOLOGI KEREN MASA DEPAN YANG AKAN BERKEMBANG!
Kalian bosan dengan wisata serta petualangan yang gitu- gitu aja? Tabah sebentar ya. Sebab, sebentar lagi wahana luar angkasa kan lekas dibuka! Ya! kalian hendak dapat melancong di ruang hampa hawa serta memandang bumi dari atas, guys.

Tubuh antariksa Amerika Serikat, NASA serta industri SpaceX masih terus berupaya supaya teknologi buat melancong di luar angkasa lekas terwujud. Tetapi, yang jelas kalian wajib merogoh kocek dalam- dalam lho guys supaya dapat turut wahana antariksa ini, hihi..


5. Kecerdasan Buatan

CANGGIH BANGET! 5 TEKNOLOGI KEREN MASA DEPAN YANG AKAN BERKEMBANG!

Artificial Intelligence ataupun kecerdasan buatan terus tumbuh pesat sampai dikala ini. Teknologi ini membolehkan pc buat menolong menuntaskan permasalahan tiap hari yang sifatnya berulang- ulang. Jadi, tujuan teknologi yang biasa disingkat AI ini pastinya buat memudahkan hidup manusia ya, guys.

Sebagian teknologi AI diperkirakan hendak jadi tren di masa mendatang, di antara lain Speech Recognition semacam Google Now, Biometrics, Smarthome serta lain sebagainya. Sesungguhnya kita telah kerap sekali memandang teknologi AI di film- film, misalnya di film Iron Man, di mana tokoh utamanya mempunyai asisten virtual bernama J. A. R. V. I. S yang ialah suatu teknologi Artificial Intelligence.

Nah jadi itu aja yang bisa saya sampaikan pada cerita kali ini gan bagaimana serukan cerita barusan? nah kalo seru jangan lupa komentar di bawah dan juga kasih ane cendol ya biar semangat bagi bagi informasinya.

Sumber:
10 Teknologi Masa Depan yang Mungkin Berkembang Dalam Waktu Dekat - Bicara Indonesia


emoticon-Malumalu

doobey
balnus2019
dhinyzfrn
dhinyzfrn dan 3 lainnya memberi reputasi
2
2.4K
56
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.