Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stomsaAvatar border
TS
stomsa
Twit Terakhir "Black Panther" Memecahkan Rekor Like di Twitter

Selamat pagi, siang, dan juga malam para GanSis sekalian. emoticon-HaiSelamat datang di thread yang sederhana ini.
Dunia perfilm-an Hollywood kembali berduka setelah berpulangnya aktor Chadwick Boseman atau yang lebih dikenal dengan sebagai superhero Black Panther di Marvel Cinematic Universe. emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka


Kepergian "sang raja" tersebut menjadi trending topik di media sosial twitter lewat tagar #ChadwickBosemen #WakandaForever #KingT'Challa dan #Avenger. Twit terakhir dari akun Chadwick Bosemen yang mengumumkan kematiannya menjadi twit dengan like terbanyak di sepanjang sejarah twitter dan telah dikonfirmasi oleh twitter di akun resmi mereka.


Twit tersebut berisi pengumuman kematian Chadwick termasuk lokasi meninggalnya dan juga ucapan terimakasih dari keluarga kepada orang-orang yang mencintai pemeran King T'Challa tersebut semasa hidupnya. emoticon-Turut Berduka
Pengumuman tersebut membuat warganet , artis dan tokoh-tokoh dunia mengucapkan belasungkawa diantaranya pemeran film Predator Sterling K. Brown, Ice cube, pemeran Captain Amerika yaitu Chris Evans dll.

Aktor berusia 43 tahun tersebut diketahui meninggal di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat pada jumat lalu.
Kematian sang aktor tersebut tentu saja mengejutkan publik. Pasalnya, tidak ada berita bahwasanya Chadwick menderita kanker usus.
Menurut keterangan keluarga, Chadwick sudah didiagnosis menderita kanker usus empat tahun lalu. 
Selama empat tahun tersebut Chadwick melawan penyakitnya dan tidak banyak berbicara ke publik soal penyakit yang ia derita dan dalam kurun waktu tersebut ia masih bermain film dan menyembunyikan penyakit yang ia derita.
Berat badan chadwick turun drastis hingga 23 kilogram dan para penggemarnya mengira ia sengaja menurunkan berat badan untuk peran dalam sebuah film. emoticon-Turut Berduka
Beberapa film Chadwick yang dirilis dalam kurun waktu empat tahun terakhir diantaranya Marshall, Da 5 Bloods dan Ma Rayne's Black Bottom ternyata diperankan Chadwick dalam kondisi sakit dan harus mengikuti kemoterapi dan operasi untuk melawan penyakitnya.
Rest In Piece King T'Challa emoticon-Turut Berduka

Spoiler for Source:


0
664
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.