Richy211Avatar border
TS
Richy211
Wow! Ada Bantal Dada yang Bikin Agan Ogah Bangun Tidur


Sumber: gambar

SELAMAT SIANG DI HARI MINGGU AGAN DAN SISTA


Berbicara soal hari Minggu adalah hari dimana banyak orang yang ingin menghabiskannya untuk bermalas-malasan di rumah. Ya, nggak apa-apa sih kan bagi mereka pekerja sudah capek dengan rutinitas di tempat mereka bekerja dari hari Senin hingga Jumat. Bahkan ada juga sih yang hari Sabtu kadang masuk buat jatah lembur kerjaan.

Oleh karena itu hari Minggu adalah hari libur yang sangat cocok untuk bersantai di rumah. Salah satu aktivitas yang paling menyenangkan saat libur di rumah apalagi kalau bukan tidur. Paling enak sih tidur siang hingga sore hari 😁. Dulu, TS adalah salah satu cewek yang demen bobo siang, tetapi setelah beranjak dewasa saya mulai mengurangi intensitas tidur siang ini. Pasalnya, kalau kata emak TS cewek tuh nggak boleh pemalas kerjaannya molor mulu 🙈.

Padahal, meskipun saya demen molor anehnya tubuh saya ini tidak bisa gendut alias tetep saja BBnya 45 kg. Harusnya saya lebih bersyukur dengan hal ini.

Untuk mengganti jam tidur siang, saya limpahkan pada aktivitas menulis 😁. Eh, lama-lama saya jadi terbiasa menulis dan mengerjakan beberapa tugas juga di jam siang hari saya. Maka dari itu, tak heran jika saya merasa ngantuk dan memilih tidur lebih awal agar tubuh dan pikiran saya juga lebih fresh di esok harinya.

Nah, saat tidur di malam hari TS biasanya menggunakan bantal dan juga guling. Bantal untuk menopang kepala dan guling fungsinya untuk dipeluk 😁. Kalau saya tidur tidak pakai guling, kadang tuh suka nggak bisa tidur, soalnya hal ini sudah menjadi kebiasaan dari dulu. Memang, memeluk bantal guling ini dirasa bisa menimbulkan kenyamanan tersendiri saat tidur.

Namun, di luar sana konon ada orang yang sering mengalami susah tidur akibat bantal yang dipakai itu kurang nyaman. Sehingga kadang ada juga bantal khusus yang sengaja dibuat untuk mengatasi rasa kurang nyaman saat tidur tersebut dan biar lebih rileks pokoknya.

Lain halnya dengan negara Jepang Gansist. Ada sebuah perusahaan di negara ini yang membuat desain bantal unik berbentuk dada wanita. Tahu sendiri kan negara Jepang ini memang salah satu negara yang unik dan punya banyak hal yang kadang di luar pemikiran orang awam.

Spoiler for bantal dada:


Seperti halnya bantal berbentuk menyerupai dada wanita. Konon lekukan bantal ini diisi dengan bahan serupa implan payudara dan posisinya berada tepat di dada karakter anime wanita. Karakter anime wanitanya sih mungkin bisa bermacam-macam. Otomatis hasilnya bantal ini serupa dengan bentuk dada wanita sungguhan 😂.

Spoiler for produk Alibaba:


Kalau boleh TS bayangin yang tidur di bantal mirip dada wanita ini adalah agan-agan yang jomlo. Uh, sudah pasti bobonya nyenyak abis dan kemungkinan nggak ingin beranjak dari tidurnya.

Sebenarnya bantal ini sudah dikeluarkan sejak tahun 2018 silam. Bantalnya sendiri juga tersedia di berbagai ukuran mulai dari S, M, L dan XL. Untuk satu unit bantal dada ini konon dibanderol seharga Rp. 1,6 juta. Wah, lumayan merogoh kantong nih untuk bisa memiliki satu bantal dada yang empuk ini 😁.

Spoiler for contoh bantal:


Honestly, TS juga baru tahu nih kalau ada informasi soal bantal yang menyerupai dada wanita ini. Mungkin Agan tertarik ingin memilikinya? Silakan mencari informasinya sendiri karena TS bukan sedang jualan bantal, tetapi memberi tahu saja informasi menarik dan unik.


SEKIAN THREAD DARI RICHY211. JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK DAN KOMENTAR YANG BIKIN NYAMAN.


Sumber: opini pribadi dan klik
Diubah oleh Richy211 30-08-2020 07:36
bangb0
uni214
Cahayahalimah
Cahayahalimah dan 19 lainnya memberi reputasi
20
10.3K
275
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.