• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Miris! Prank Memompakan Kompresor Ke Dubur, Ususnya Mengembang dan Meletus

brina313Avatar border
TS
brina313
Miris! Prank Memompakan Kompresor Ke Dubur, Ususnya Mengembang dan Meletus

ilustrasi

#PRANK
#KOMPRESOR
#DUBUR






Untuk sebagian orang yang memanfaatkan orang lain untuk keperluan positif, siapapun pasti akan mendukungnya. Namun bila sebaliknya? Bukan hanya merugikan orang lain, tapi juga merugikan diri sendiri.

Hallo GanSist, bagaimana kabarnya? Harapannya semoga yang baik-baik selalu menyertai GanSist semua, Amiiinn. Rasanya rindu juga seharian tidak menyapa lewat thread spesial dari aku.



PRANK- adalah sebuah kata yang artinya lelucon, atau dalam bahasa kita biasanya bercandaan, atau bisa jadi lucu-lucuan yang niatnya untuk menghibur.

Adapun prank sendiri yang aku tahu dibagi menjadi dua, ada yang settingan dan ada yang spontan. Bila settingan berarti orang yang dikerjain itu dibayar dan memang acting. Tapi kalau yang spontan, kita melihat reaksi asli dari korban prank itu.


Aku yakin GanSist semua disini sudah paham dengan banyaknya fenomena terkait prank tersebut. Ada banyak orang yang setuju dan merasa terhibur, pun ada pula yang tidak setuju dengan melontarkan berbagai alasan.

Oke, wajar sih. Namanya juga manusia. Setiap individu mempunyai penilaian masing-masing. Dan kita harus memaklumi itu semua.



Kembali terangkat sebuah berita viral tentang prank kompresor dipompakan ke dubur teman yang mengakibatkan si korban kolapsbisa kamu bayangkan kompresor dengan tekanan yang tinggi dimasukan ke dalam dubur? Gak lucu tau! Alat yang harusnya dimasukan ke dalam lubang ban kendaraan besar ini malah ke dubur yang sebegitu halusnya.

Jika kita bayangkan, bagaikan udara masuk terpaksa lewat anus. Lalu udara tersebut mengembang dalam perut bahkan dalam ususnya itu. Terus di dalam tidak ada jalur untuk mengeluarkan udaranya. Gimana rasanya?

Atau analoginya jangan jauh-jauh deh. Kita saja yang susah kentut, duh sakitnya masyaAllah..ini udaranya malah berkumpul banyak di dalam. MasyaAllah sakitnya.


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka


Peristiwa ini terjadi di tahun 2018 silam di Norwegia. Dimana ada seorang pemuda diprank oleh teman-temannya. Bukan prank sih, terkena keisengan teman-temannya yang saat itu berusia sekitar 20 tahunan.

Keempat pemuda itu harus hidup di balik jeruji besi sebab perbuatannya di sebuah pesta saat itu. Saking tingginya tekanan kompresor itu hingga korban mengalami gangguan di daerah duburnya itu. Sampai dikabarkan kolaps.


Tapi namanya anak muda selalu ada saja alasan yang mereka utarakan untuk menghindari hukuman. Namanya hukum ya tetap harus ditegakan dengan seadil-adilnya meski mereka berdalih dibalik prank itu.

Akibatnya mereka harus mengganti uang dengan jumlah 147 juta. Duit bro!

Boleh jadi kamu menyukai konten prank. Tapi jangan sampai kamu terjerumus ke dalamnya. Boleh jadi kamu adalah seorang kreator video, tapi kemanan dan nama baik tetap harus dijaga.

Berkaryalah dengan sehat. Jangan bumbui kreasimu dengan hal yang dapat merugikan orang lain.

BONUS!




Brina pamit ya..mohon maaf atas banyaknya kesalahan. Salam kreatifitas anak bangsa. Tetap berjuang dan jangan pernah mengeluh. Karena kita tidak pernah tahu karya yang mana yang akan mensukseskan kita.

Tetap semangat! Jaga kesehatan dimanapun kamu berada. Sayang Abangbeb. See you soon in the next thread.



OPINI PRIBADI
REFERENSI



Kunjungi Blog Kompak dengan klik banner di bawah ini Gan!!


Diubah oleh brina313 27-08-2020 17:04
raliakbarrr
Shyesun.pucha
UriNami
UriNami dan 35 lainnya memberi reputasi
30
14K
200
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.